Chapter 8

1.7K 259 93
                                    

Double update~

.

.

.

.

"Benarkah?"

"Ya," Junkyu mengangguk, lalu menggeser posisinya. Dia mengangkat kakinya, tampak sangat jinak. “Diskonnya sangat besar sehingga aku membelinya tanpa memikirkannya. Siapa yang tahu bahwa itu sangat harum? Lain kali, bahkan jika ada diskon, aku harus memikirkannya terlebih dahulu. "

“Aku juga membeli satu kotak bubuk kari diskon kali ini. Namun, aku ingat bahwa aku tidak punya dapur ketika sampai di rumah. " Junkyu merasa sedikit sedih. "Asrama yang aku tempati sebelumnya memiliki dapur, jadi aku lupa bahwa saat ini aku tidak memilikinya."

"Kamu bisa memasak?" Tanya Haruto.

"Aku bisa," jawab Junkyu. "Tapi aku tidak banyak memasak di sini. Orang lain yang tinggal di asramaku sebelumnya membuat dapur sangat kotor, dan tidak pernah dibersihkan. Aku tidak ingin masuk ke sana. ”

"Dapur di tempatku sangat besar." Haruto pura-pura tidak peduli seperti yang dia katakan.

"Oh?" Junkyu mencatat apa yang dia katakan, dan menjawab Haruto dengan ringan. “Tapi apa hubungannya dapur besarmu denganku? Kamu ingin aku pergi ke tempatmu dan memasak untukmu? "

Haruto belum memikirkan jawaban, lalu Junkyu berkata, "Atau ... apakah kamu ingin aku pergi ke tempatmu?"

"Bagaimanapun cara kerjanya sama." Junkyu menertawakan Haruto.

Junkyu adalah orang yang suka tertawa. Matanya besar, dan bersinar terang bahkan ketika melengkung dengan tawa. Dengan bibir merah dan gigi putihnya, dia terlihat sangat polos. Tempat tidurnya menempel ke dinding, dan itu sangat kecil. Seprai dan selimutnya berwarna biru, dan memperlihatkan kulitnya dengan sangat baik.

Junkyu, yang mengira dia sedang berbicara dengan seorang insinyur, merasa andrew memiliki aura yang sangat murni.

Haruto menyaksikan Junkyu yang ceria di layarnya. Dia berpikir, jika Junkyu berbicara seperti ini kepada Haruto secara langsung, Haruto akan segera pergi dan membawa dia kerumahnya sekarang.

Keduanya berbincang hingga pukul 1 dini hari. Junkyu sangat mengantuk, dan setelah mengucapkan selamat malam kepada Haruto, dia mengakhiri obrolan video. Haruto menatap layar gelap dalam keadaan tidak sadar selama dua menit, lalu melanjutkan mengerjakan tugas kuliah bisnisnya.

Haruto tidur lebih lambat dari Junkyu, dan bangun lebih awal darinya. Dia ada kelas bisnis di sore hari, jadi pergi ke lab di pagi hari. Tetap di sana sepanjang pagi, dia tidak melihat Junkyu sama sekali.

Pada siang hari, beberapa dari mereka akan pergi untuk makan siang. Haruto berada di depan kelompok dan membuka pintu. Seseorang tertentu yang ingin video call dan berakhir berbicara sampai larut malam bergegas masuk dengan ceroboh, dan jatuh ke pelukan Haruto.

Buku-buku di lengan Junkyu jatuh ke tanah. Tangannya tanpa sadar meraih lengan Haruto, dan wajahnya mendongak dengan waspada, pipinya menyapu dagu Haruto.

Dengan adanya tabrakan, telah menyebabkan keributan yang cukup besar. Teman sekelas di belakang Haruto semua membeku.

Jaehyuk tidak ada hari ini. Ketika Dohyun mengidentifikasi siapa yang menabrak Haruto, karena kebiasaan, dia berbicara dengan suam-suam kuku, "Mengapa kamu tidak melihat ke mana kamu berja——"

Dia berhenti di tengah jalan, saat Haruto berbalik dan menatapnya. Dohyun curiga ada sesuatu yang salah dengan matanya, karena tatapan Haruto sepertinya memperingatkannya. Haruto berbalik dengan sangat cepat, dan membantu Junkyu dengan memegang sikunya. Hanya setelah Junkyu menenangkan dirinya, Haruto membungkuk untuk membantunya mengambil buku-bukunya.

[R] BTH - HARUKYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang