Ketika Junkyu sampai di rumah, dia hampir berubah menjadi balok es. Dengan kepala berat, dia pergi ke kamar mandi untuk mandi, kemudian naik ke tempat tidurnya dan tertidur selama dua jam. Rasa lapar membangunkannya di sore hari. Melihat dapurnya, dia tidak punya apa-apa yang bisa dimakan, dan hanya bisa menyiapkan segelas susu dan kembali ke tempat tidurnya. Ketika dia menangkupkan tangannya ke gelas dan melamun, tiba-tiba telepon nya berbunyi.
Junkyu meletakkan gelas dan mengangkat teleponnya. Andrew mengiriminya pesan, menanyakan apakah dia sudah di rumah. Junkyu sedikit heran, dia melihat waktu, dan menyadari bahwa sudah empat jam sejak dia mengirimi Andrew pesan terakhir. Andrew pasti benar-benar sibuk di tempat kerja jika dia hanya berpikir untuk bertanya pada Junkyu apakah dia telah sampai di rumah empat jam kemudian.
"Aku sudah di rumah," kata Junkyu kepada Andrew. "Aku bahkan tidur siang, tapi kamu sudah selesai dengan pekerjaan."
"Ya." Andrew menjawab dengan hanya satu kata.
Junkyu minum lebih banyak susunya. Dia terlalu malas untuk membuka gordennya untuk melihat dunia luar, jadi dia bertanya kepada Andrew, "Apakah hujan sudah berhenti?"
Andrew menjawab, "Sudah berhenti."Junkyu tidak bisa tidak mengeluh kepada Andrew. “Aku selalu curiga bahwa aku dihantui oleh iblis hujan. Selama aku tidak membawa payung, tidak peduli seberapa terang langit, tapi akan berakhir hujan. Dan ketika aku kembali ke rumah, hujan akan berhenti. "
Setelah beberapa saat, Andrew merespons. "Tahayul."
Junkyu melihat kata itu, dan merasa bahwa Andrew sangat kaku sehingga dia menjadi manis. Memikirkan hal itu, ia kemudian menggunakan nada yang sangat misterius dan berkata kepada Andrew, "Aku di rumah, dan tidak ada orang di sekitar. Aku bisa mengambil foto sekarang, apakah kamu ingin melihatnya? "
Junkyu kemudian menambahkan, "Jika kamu ingin melihatnya, kirimi aku pesan suara. Jika tidak, cukup kirimkan balasan. ”
Junkyu sangat suka berbicara dengan orang-orang, tetapi tidak ada orang yang bisa diajak bicara di sekolah.
Sekarang setelah ada Andrew, seseorang yang tidak dikenalnya tetapi tertarik padanya, Junkyu hanya bisa menggodanya.
Tidak lama kemudian, Andrew benar-benar mengiriminya pesan suara. Junkyu menggodanya, dan Andrew menggunakan suaranya yang berat dan seksi untuk memberi tahu Junkyu, "Aku tidak ingin melihatnya."
Memeluk telepon di dadanya, Junkyu tertawa untuk waktu yang lama. Dia kemudian dengan sembarangan mengambil foto dan mengirimkannya ke Andrew, mengejeknya, "Jika kamu tidak ingin melihatnya, mengapa kamu mengirim pesan suara?"
Haruto berada di perpustakaan bersama beberapa teman sekolahnya. Melihat foto dan pesan suara muncul di layar ponselnya, tangannya berhenti sejenak sebelum membuka foto yang telah dikirim Junkyu.
Junkyu benar-benar mengambil foto ini dengan sangat santai. Sekitar setengah dari itu adalah selimutnya, mengungkapkan bahunya dan setengah wajahnya. Mata kanannya tidak ditangkap sepenuhnya, dan pipinya memerah karena tertidur, sudut mulutnya melengkung ke atas. Junkyu memiliki sepasang mata yang memikat. Meskipun cahaya di ruangan redup, dan bidikan juga diambil oleh kamera depan ponselnya, matanya bersinar seolah-olah basah.
Haruto hanya melihat foto itu selama beberapa detik dan menyimpan teleponnya. Namun, untuk beberapa alasan, tatapan sayu Junkyu terus melayang di pikirannya, dan tidak pernah pergi.
Haruto secara pribadi berpikir, membandingkan foto Junkyu dengan orang yang sebenarnya, dia bahkan lebih halus dan cantik dalam kehidupan nyata.
Ketika Haruto meninggalkan perpustakaan, matahari akan segera terbenam. Memasuki mobilnya, dia melihat bahwa Junkyu mengatakan bahwa dia akan pergi ke kota akhir pekan depan, dan bertanya pada Haruto ingin makan bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
[R] BTH - HARUKYU
Fanfiction🔞🔞 Warning! NSFW!!! Ada unsur maturenya, explicit. Demi kesejahteraan bersama, harap bijak dalam bertindak, harap bijak dalam memilih bacaan.