Chapter 6

2.1K 276 53
                                    

Jangan Lupa votement nya (。•̀ᴗ-)✧

.

.

.

Setelah panggilan telepon berakhir, Junkyu pergi ke kamar mandi untuk mencuci wajahnya.

Di cermin,bayangan wajahnya sedikit memerah, dan kebahagiaan bisa dilihat di matanya. Bibirnya lebih merah dari biasanya, bahkan jika itu bukan gambaran dirinya jatuh ke sungai cinta, ini masih versi paling bahagia dari Junkyu di sepanjang tahun ajaran.

Junkyu tersenyum pada bayangannya, dan bayangannya balas tersenyum padanya.

Jika mereka bertemu, Andrew akan menyukai penampilannya, bukan? Sejak dia masih muda, sebagian besar pujian yang diterima Junkyu adalah tentang penampilannya.

Sejak Junkyu tiba di Universitas T, dia selalu merasa agak sial. Baru sekarang dia merasa bahwa keberuntungannya mungkin baru saja datang sedikit.

Dari semua akun di aplikasi kencan, dia cocok dengan Andrew. Dengan seseorang untuk diajak bicara, seseorang untuk menemaninya, dan sekarang mereka akan bertemu, ini sangat luar biasa.

Kembali ke tempat tidurnya, Junkyu mengirim sms selamat malam kepada Andrew. Tidak lama kemudian, Andrew juga menjawab, "Selamat malam."

Tidak seperti Junkyu, Haruto tidak menutup matanya dan pergi tidur setelah mengirim sms padanya selamat malam. Dia menatap dengan bingung pada halaman laptopnya yang merangkum Seattle.

Dia tidak bisa lagi menghindari permintaan Junkyu untuk bertemu. Di saat putus asa, dia tiba-tiba teringat kota tempat Doyoung belajar, dan tanpa berpikir, dia berbohong.

Haruto mengatakannya dengan sangat lancar seolah-olah nyata. Mengingat hal itu, dia sendiri akan mempercayainya.

Sebelum panggilan, Haruto takut Junkyu akan curiga, dan secara online membeli aplikasi pengubah suara. Dia bahkan meminta penjual untuk menyesuaikan suara agar terdengar berbeda namun masih sedikit mirip dengan suaranya, tetapi siapa yang akan tahu bahwa begitu panggilan tersambung, aplikasi pengubah suara tidak berfungsi.

Tanpa alternatif, Haruto berbincang langsung dengan Junkyu. Untungnya, Junkyu mudah tertipu. Meskipun dia merasa suaranya familier, tetapi dia tidak terlalu memikirkannya.

Pada titik ini, Haruto tidak lagi ingin mencari alasan lagi untuk dirinya sendiri. Dia ... tidak bisa menolak Junkyu, tidak bisa menolak suaranya, fotonya, permintaannya yang secara umum masuk akal, tidak lagi.

Haruto menutup tutup laptopnya dan melihat foto yang dikirimkan Junkyu padanya sore itu. Sebulan yang lalu, dia tidak akan pernah berpikir bahwa dia akan membantu Junkyu memilih ear stud. Namun, karena dia telah membuat pilihan, dia harus melihat apakah mereka cocok untuknya.

Haruto mengkonfirmasi bahwa Junkyu telah mengambil foto di perpustakaan. Bidikan diambil dengan sangat cepat, lensa tidak dalam fokus, dan fotonya sedikit buram, tetapi ear stud sangat cocok untuk Junkyu.
  
Tidak jelas menatapnya dari depan, tetapi dari profilnya, dapat dilihat bahwa ujung hidung Junkyu memiliki lekukan yang sangat tipis. Bibirnya selalu lebih merah daripada kebanyakan orang, dan di foto itu, bibirnya sedikit terbuka. Meskipun kualitas gambarnya rendah, bibirnya tetap memberi kesan pada orang-orang bahwa mereka sangat lembut.

Mata Junkyu diturunkan, menatap layar. Haruto menatap selama beberapa detik pada mata Junkyu, lalu tanpa ekspresi mematikan layar ponselnya.

Pada pukul 10 pagi keesokan paginya, Junkyu mengirim pesan ke Haruto. "Jam berapa penerbanganmu?"

[R] BTH - HARUKYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang