ಠಿヮಠ Tolong Vote dan Comment
.
.
.
.
.
Junkyu tidur siang lagi di mobil Haruto.
Rumah Haruto berjarak sekitar tiga kilometer dari tempat Junkyu. Ketika Kyu dan Andrew dicocokan, aplikasi menunjukkan bahwa mereka sangat dekat satu sama lain. Saat Haruto memarkir mobilnya di garasi, Junkyu sudah terbangun, dan dia membawa Junkyu ke lantai dua.
Kamar tamu dirawat dengan baik sepanjang tahun, dan ada perlengkapan mandi yang disiapkan. Haruto membantu Junkyu meletakkan barang-barangnya, dan pergi tanpa tinggal terlalu lama.
Lelah dengan pekerjaan hari ini, dan juga belum sepenuhnya bangun dari tidur siangnya, Junkyu mandi dan pergi tidur.
Keesokan paginya, Junkyu sedikit pusing, tubuhnya sakit, dan tenggorokannya sakit. Sepertinya gejala flu yang akan datang. Dia sangat haus, dan menuju ke bawah tanpa mengganti piyamanya.
Tempat Haruto cukup besar. Junkyu berjalan ke ruang makan dari ingatannya yang samar, dan Haruto sudah ada di sana. Dia mengutak-atik di dapur, sepertinya dia sedang memasak bubur.
"Haruto."
Haruto menoleh untuk melihat Junkyu. "Kamu sudah bangun?"
"Kurasa aku mungkin masuk angin," Junkyu bersin. “Apa kamu punya air? Aku sangat haus.”
Haruto meletakkan sendok yang digunakan untuk mengaduk bubur. Mengambil jaket di sampingnya, dia memberikannya kepada Junkyu agar dia menyelimuti dirinya, dan meningkatkan Penghangat Ruangan dua derajat sebelum menuangkan segelas air untuk Junkyu.
Mengambil gelas, Junkyu minum seteguk. Haruto kemudian bertanya, “Bagaimana kamu masuk angin? Kita tidak pergi ke tempat yang terlalu dingin kemarin.”
"Mungkin tertular darimu."
"Aku memakai masker." Haruto membantah.
Junkyu tanpa ampun mengingatkannya. "Kau tidak memakainya saat menciumku."
Haruto berhenti saat dia melihat Junkyu. "Aku akan pergi membeli obat."
"Tidak perlu," Junkyu memegang gelas di satu tangan, tangannya yang lain meraih lengan baju Haruto dan menariknya ke dapur. Junkyu tidak terlalu kuat, tetapi dia mampu membuat Haruto ikut bersamanya. "Apa yang kamu masak? Kenapa baunya agak aneh? Apakah itu gosong? ”
“Ini bubur.”
Haruto tidak bisa memasak dengan baik. Dia tidak sering memasak, dan hanya tahu masakan paling sederhana. Dia bangun pagi-pagi sekali untuk menyiapkan bubur untuk Junkyu, dan sudah merusak banyak hal, dia dengan cepat membuat satu lagi.
Junkyu memegang gelas dan melihat sekeliling dapur. “Kenapa kamu tidak menggunakan rice cooker untuk memasak bubur?”
Haruto melirik Junkyu, dengan lancar menjelaskan, "Rasanya lebih enak seperti ini."
"Oh," Junkyu mengangguk, mengerti. Dia mengambilnya sendiri untuk menjelaskan, "Kamu tidak tahu kalau kamu bisa memasak bubur dengan rice cookermu."
Haruto ingin membantah, tetapi Junkyu tersenyum pada Haruto setelah mengatakan itu. Dia mengungkapkan dua lesung pipit yang sangat dangkal, dan Haruto tidak lagi mengatakan apa-apa.
Haruto pernah melihat baju tidur Junkyu sebelumnya. Junkyu mengenakan yang ini persis ketika video call itu. Dalam warna abu-abu, Junkyu terlihat sangat lembut, dan dia bahkan mengenakan jaket Haruto di atasnya, membungkuk ke Haruto, memandangi air yang menggelegak di dalam panci.
KAMU SEDANG MEMBACA
[R] BTH - HARUKYU
Fanfiction🔞🔞 Warning! NSFW!!! Ada unsur maturenya, explicit. Demi kesejahteraan bersama, harap bijak dalam bertindak, harap bijak dalam memilih bacaan.