Prolog
Ini adalah kisah tentang Junkyu yang masuk ke dunia ke sebuah Novel.
Protagonis dalam buku itu adalah siswa top berbakat di sekolah. Karena keunggulannya dalam setiap mata pelajaran, banyak orang yang iri dengannya, sehingga mereka merancang berbagai skema untuk mengacaukan hidupnya. Sampai-sampai meninggalkan bayangan gelap di tahun-tahun SMA-nya.
Namun, para penjahat tidak tahu bahwa protagonis yang terlihat miskin itu sebenarnya adalah putra bungsu dari orang terkaya di Kota A.
Dan dalam enam tahun, protagonis akan menggantikan posisi ayahnya sebagai orang terkaya baru di Kota A dengan kemampuannya sendiri. Sepuluh tahun kemudian, dia akan menjadi orang termuda dan terkaya di negeri ini! Ketika itu terjadi, para penjahat akan disiksa sampai mati oleh sang protagonis!
..... Seperti nasib buruk, Junkyu pindah ke tubuh penjahat yang paling sering menggertak protagonis.
Untuk hidup selama beberapa tahun lagi, Junkyu, yang berada di tubuh penjahat, mulai merumuskan rencana koreksi karakter.
Namun, saat dia berjuang untuk menyelamatkan citranya di mata protagonis, tiba-tiba, protagonis dengan gugup mendorongnya ke dinding, dan menjebaknya di dalam lingkaran lengannya. Mata cokelat halus itu mengawasinya dengan penuh perhatian. "Junkyu, jika kamu membuat masalah lagi, aku akan menciummu."
Junkyu, yang baru saja di kabedon, panik. "Bisakah seseorang memberi tahuku, di mana letak kesalahanku?!"
Dipublish di akun ini ya guys biar gak bentrok sama "Gradasi Warna" sejujurnya gradasi warna ini bentuk kompensasi aku karena draft yang omegaverse hilang. Tadinya itu book Chanmin (Bangchan x Seungmin skz) tapi aku ubah jadi Harukyu buat mengkompensasi project kedua itu.
Terus karena aku hiatus lebarannya agak lama, aku juga bikin tiga buku hahaha. Yang satu lagi genre nya HORROR COMEDY. Mending publish di akun ini apa akun utama??
KAMU SEDANG MEMBACA
[R] BTH - HARUKYU
Fanfiction🔞🔞 Warning! NSFW!!! Ada unsur maturenya, explicit. Demi kesejahteraan bersama, harap bijak dalam bertindak, harap bijak dalam memilih bacaan.