Chapter 14

2.8K 259 73
                                    

(~_~;) Tolong Vote dan Comment nya

.

.

.

I promise I 'll triple update, tapi tunggu dua bab lagi dipublish malam yaa, okie???

.

.

.

.

Junkyu dengan ceroboh membuka pintu dan berjalan keluar. Haruto tidak berani menggunakan kekuatan terhadap Junkyu, tetapi lebih tidak mau melepaskannya. Tanpa membawa kartu kunci kamar, tangannya menggenggam erat pergelangan tangan Junkyu, Haruto dituntun ke depan.

Kamar Haruto tidak jauh dari lift, tetapi mereka harus melewati ruang tamu. Ketika petugas di pintu masuk ruang tunggu melihat mereka, dia ragu-ragu untuk menghampiri mereka dan menanyakan situasinya. Haruto akhirnya melepaskannya, dan membantu Junkyu menekan tombol lift.

"Aku akan mengantarmu." Haruto bertahan berdiri di samping Junkyu. Junkyu tidak lagi peduli padanya. Ketika lift tiba, dia masuk sendiri, dan Haruto mengikutinya.

Ketika mereka tiba di lantai bawah, ada banyak orang berdiri di lobi utama hotel. Ini baru jam enam sore, tetapi di luar gelap secara tidak wajar.

Seseorang yang tampak seperti manajer hotel berjalan mendekat. Haruto menghentikannya dan bertanya apa yang sedang terjadi.

"Badai akan datang." Manajer buru-buru pergi.

Junkyu mengalami sakit kepala yang hebat. Dia membuka kunci ponselnya, ingin membeli tiket pesawat untuk kembali ke C City malam itu. Namun, tidak ada tiket yang tersedia, dan berita yang ditayangkan semuanya tentang badai yang akan mengacau di Seattle.

Haruto tinggi. Dia berdiri di samping Junkyu, dan Junkyu tahu bahwa dia sedang melihat layar ponselnya. Dia terus mengabaikannya.

“Tahan saja untuk satu malam,” Haruto membujuk Junkyu. "Tunggu sampai besok sebelum kamu pergi, aku awalnya sudah memesan dua kamar."

Junkyu menatap Haruto, dan menemukan bahwa otaknya tidak lagi mampu menangani apa pun yang berkaitan dengan Haruto. Sama seperti naluri melindungi diri, dia mendengar apa yang dikatakan Haruto, tetapi dia tidak bisa memprosesnya. Dengan sekejap, dia akan segera lupa, dan tidak bisa mengingat satu kata pun.

Ada semakin banyak orang di lobi. Junkyu tiba-tiba merasa takut pada kerumunan. Ketika dia melihat mereka bergerak, dia tidak bisa menahan rasa takut, menggigil di sekujur tubuhnya, dan dia menyeret barang bawaannya bersamanya saat dia keluar.

Keluar dari pintu putar, dia dihadapkan dengan angin dan hujan seperti kabut. Angin begitu kencang sehingga Junkyu terhuyung-huyung beberapa langkah ke samping. Haruto meraih Junkyu dan membantunya. Begitu Junkyu memantapkan dirinya, dia segera mundur.

Junkyu berjuang untuk mencari hotel terdekat di handphone nya, ingin memesan kamar.

Berjalan dalam badai angin dan hujan masih lebih baik daripada tinggal di sini bersama Haruto.

Hujan semakin deras, semakin deras. Pintu masuk hotel adalah area drop-off untuk para tamu, semestinya terlindung dari hujan. Namun, angin begitu kencang sehingga meniupkan hujan ke dalam.

Sepatu dan celana Junkyu basah semua. Dengan ponselnya, dia melihat lokasi hotel, lalu melihat keluar, ingin berjalan pergi.

Hotel terdekat di dekatnya adalah sebuah motel, sekitar lima menit berjalan kaki, dan hanya tersisa satu kamar. Junkyu akan membuat reservasi, tetapi tiba-tiba saudara perempuannya menelepon.

[R] BTH - HARUKYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang