Chapter 20 (NSFW) 🔞

7K 252 35
                                    

(┛✧Д✧))┛彡Jangan lupa vote dan komen nya

.

.

.

SUPER EKSPLISIT!!!!!!! AWAS YA UDAH KU PERINGATIN

.

.

.





Romansa Haruto dan Junkyu di perantauan, jika mereka mulai menghitungnya sejak Junkyu meminta Haruto untuk berubah, hingga hari Junkyu kembali ke rumah, totalnya lima puluh enam hari.

Penerbangan Junkyu meninggalkan C City pada pukul 18:30. Haruto masih memiliki beberapa hal untuk ditangani di sekolah, dan membutuhkan setidaknya beberapa minggu lagi sebelum dia bisa kembali.

Malam sebelumnya, Haruto pergi ke tempat Junkyu. Mereka berdua mengemasi barang bawaan Junkyu sampai jam dua pagi, sementara itu, Haruto bahkan pulang untuk membawa barang bawaannya sendiri yang lebih besar agar Junkyu menyimpan barang-barangnya.

Pertama, Junkyu suka menunda-nunda, selalu menundanya dan tidak mengepak barang bawaannya. Dia bahkan mengingat tanggal yang salah untuk penerbangannya, dan baru sadar setelah ada diingatkanHaruto. Selanjutnya, setelah datang ke C City, Junkyu membeli banyak barang yang Haruto sebut sebagai sampah. Ketika ditempatkan di tempat kecilnya, mereka semua ditumpuk dengan rapi, tetapi ketika mengemasnya, sepertinya tidak ada batasan untuk itu.

Pada awalnya, Junkyu sangat keras kepala, menolak untuk membiarkan Haruto membantunya. Haruto duduk di tempat tidur Junkyu dan mengawasinya berkemas selama setengah jam.

Junkyu mengatur semuanya di bagasinya baris demi baris. Ketika barang bawaannya setengah terisi, Haruto menunjuk ke lemari pakaian. "Kyu, kamu akan membawa pakaianmu?"

"Tentu saja." Berdiri, Junkyu mengipasi dirinya dengan tangannya.

Bajunya agak pendek hari ini. Dengan lengannya terangkat, pinggangnya terungkap, dan di atasnya ada semua tanda yang ditinggalkan oleh Haruto.

Junkyu beristirahat sebentar, dan memperhatikan bahwa mata Haruto sedikit berbahaya. Melihat ke bawah, dia segera menurunkan lengannya dan menyesuaikan kemejanya. "Kenapa kamu bertanya?"

Haruto tiba-tiba berdiri. Junkyu takut dia akan melakukan sesuatu yang lucu, dan mundur selangkah, tergagap, "Aku baru selesai sekitar 10%."

“Setengah dari kopermu sudah penuh,” Haruto berjongkok dan mengambil sebuah kotak yang telah dikemas Junkyu. Membukanya, dia bertanya kepada Junkyu, "Liontin kecil seperti ini, tidak bisakah kamu membuang kotak itu?"

“Tidak, aku tidak bisa.” Junkyu sedikit obsesif. Setiap item harus disimpan dalam kemasan aslinya.

Haruto menggelengkan kepalanya. “Tinggalkan saja semua ini, aku akan membantumu mengirimkannya kembali.”

Junkyu berpikir itu masuk akal, dan menerima bantuan Haruto. Dia kembali mengeluarkan semua yang dia kemas dalam setengah jam terakhir.

"Ada begitu banyak," Junkyu melihat semua barang di kamarnya yang baru saja dipindahkan, dan keputusasaan muncul di dalam dirinya. Dia akhirnya mulai merenungkan bahwa dia terlalu menunda dan akan terlambat. Melihat waktu, saat itu pukul dua siang, dan sedikit tidak berdaya, dia menoleh untuk melihat Haruto. "Apa yang harus kulakukan?"

Haruto menyingsingkan lengan bajunya. “Aku akan membantumu.”

Kenyataan menunjukkan bahwa meskipun Haruto penuh dengan pengetahuan teoretis, tetapi ia lemah dalam praktik, dan hanya membuat kekacauan lebih lanjut.

[R] BTH - HARUKYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang