Happy reading:)
Pagi ini Haruto berangkat ke sekolah lebih awal karena ingin menjemput Junkyu dengan motornya yang biasanya berangkat jam sekarang. Rumah Junkyu tidak terletak jauh hanya beberapa rumah dari rumah Haruto.
Haruto berhenti tepat di depan rumah Junkyu.
"Junkyu." panggil Haruto.
Beberapa saat kemudian pemuda itu keluar dengan tas di punggungnya.
"Wahhh tumben sekali kau akan menjemput ku di jam ini." Kata Junkyu yang langsung memakai helm pemberian Haruto.
"Yaa demi bisa jemput kau, kan kau berangkat jam segini,"
"Hmm ya makasih atas jemputan nya." kata Junkyu yang baru saja naik jok belakang motor Haruto.
Sekarang mereka sudah sampai di gedung sekolah. Keadaan di sana juga tidak terlalu banyak siswa karena masih terlalu awal.
Haruto dan Junkyu berjalan ke arah kelas mereka yang ada di lantai dua. Beberapa langkah mereka berjalan saat hampir sampai di kelasnya, Haruto melirik ke arah depan kelasnya yang sedikit condong ke kanan itu-oh ya itu adalah kelas 2 IPA 3. Sekali lagi ia dapat melihat orang itu yang sedang duduk di bangkunya sambil menyandarkan tubuhnya ke tembok. Sepertinya dia tertidur.
Junkyu masuk ke kelas bersama Haruto di belakang nya. Terlihat di kelas itu ada Yoonbin dan Jihoon yang lagi belajar lebih tepatnya Jihoon yang mengajari Yoonbin.
"Hai selamat pagi." Kata Junkyu sembari menghampiri bangkunya.
"Hmm hai, pagi juga." Jawab Jihoon dan Yoonbin yang tetap fokus belajar.
Setelah Haruto meletakkan tasnya di bangkunya, ia berjalan keluar kelas dengan niat ke kantin.
"Haruto, kau mau ke kantin?" Tanya junkyu yang membuat Haruto berhenti.
"Hmm ya, ada apa?"
"Hahaha boleh aku menitip roti lapis keju dan pop ice coklat?" Tanya junkyu seraya berjalan mendekati haruto untuk memberikan uangnya.
Haruto berjalan menuju kantin, sesekali dia melihat ke atas langit, memang cuaca hari ini cukup bagus dengan awan putih yg menghiasi langit indah itu.
Di kantin haruto langsung memesankan pesanan junkyu dan dirinya yg memesan cola. Ibu penjual kantin memberi cola nya namun tepat saat haruto hampir mengambil cola nya langsung di rampas seketika oleh jaehyuk.
"Makasih haruto" kata jaehyuk dengan senyum manisnya-ahh lebih tepatnya senyum menjengkelkan bagi haruto. Setelah itu jaehyuk langsung saja pergi namun dengan cepat di tahan oleh haruto.
Jaehyuk yg melihat raut wajah haruto yg tidak terima cola nya di ambil dan kabur begitu saja lantas ia berkata "Untuk Asahi" dengan senyum yg masih menempel diwajahnya. Lalu jaehyuk berjalan meninggalkan haruto dan menuju kelasnya, oh ya kelas jaehyuk ada di depan kelasnya, ya kelas itu.
Setelah kepergian jaehyuk, ok haruto mengikhlaskan cola nya untuk Asahi. Makanan dan minumannya junkyu sudah siap sebelum pergi ke kelasnya dia membeli cola lagi dan membayar, oh ya jangan bilang ke junkyu kalo cola yg baru saja ia beli itu menggunakan sisa uang junkyu ya habis karena si sialan jaehyuk.
•••••
Udah.
Maaf kalo ada typo atau kalimat yg salah, btw ceritanya bosenin ya? Mungkin kalian heran sama nih cerita, judulnya hajeongwoo tapi kok ceritanya harukyu? Kan masih awal jadi yg sabar ya jeongwoo:)Salam Laila
Bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend | Hajeongwoo ✓
Fanfic(Revisi) "Maaf, mungkin aku bukan teman yang baik tapi bisakah kita selalu bersama?" 'Bersama dengan arti yang lain' sebenarnya apa sih hubungan mereka? Warning! Banyak typo. Gak jelas. Friendship/friendzona Gak srek, gak usah baca.