Kenakalan Jisoo

1.9K 268 39
                                    

Rasanya malas sekali untuk pergi ke sekolah, ditambah hari ini ada pelajaran yang paling jisoo benci yaitu fisika dan matematika.

Dengan wajah badmood, mau tidak mau jisoo tetap harus berangkat bersama Kun ke sekolah. kun yang sadar bahwa kakak nya sedang badmood pun hanya diam karna ia tak mau menerima omelan dari sang kakak pagi-pagi seperti ini.

"Ah elah, mager banget kakak sekolah" keluh jisoo saat turun dari motor.

"Terus kakak mau gimana? Masa mau bolos" balas kun

"Ide bagus!" Ujar jisoo semangat, lalu ia segera berlari masuk ke dalam kelas.

"Kak! Kakak! Mau ngapain sih!" Panik kun karna dia berbicara sembarangan tadi.

Jisoo terus berlari melewati lorong demi lorong, lalu ia naik ke lantai dua untuk mencapai kelas nya. tetapi karna terus berlari ia secara tak sengaja menabrak seseorang yang baru saja keluar dari ruang guru.

Brukkk

"Awww sakit" keluh jisoo yang sudah terjatuh di lantai, tetapi untungnya lorong lantai dua masih sepi jadi ia tak terlalu malu karna terjatuh.

"Jis! Ngapain sih lari lari!" Omel laki-laki yang ia tabrak dan ternyata itu adalah pacarnya sendiri, doyoung.

"Hehehehe doy, hehehe maaf-maaf aku buru-buru" tawa jisoo canggung

Doyoung segera berdiri kemudian ia dengan cepat mengulurkan tangan nya untuk membantu jisoo, jisoo pun menerima uluran tangan doyoung dan langsung pergi begitu saja ke kelas tanpa mengucapkan apapun kepada doyoung.

"Haduh punya pacar begini banget" keluh doyoung yang melihat kelakuan jisoo.

Sesampainya di kelas, ternyata sudah ada teman-teman nya dengan formasi lengkap. kemudian jisoo pun segera menghampiri mereka dan membisikkan suatu rencana.

"Guys! Bolos kuy" ajak jisoo

Jimin menggebrak meja dengan kencang "mantap! Kuy!" Setuju jimin

"Yang lain gimana?" Tanya jisoo

"Ya ayo! Kuy!" Jawab mereka semua Dengan semangat dan kompak.

"Eh eh, gimana sama doi lo? Dia kan bacot banget nanti lo di omelin" nayeon pun mendadak khawatir dengan jisoo, jika nanti doyoung mengetahui nya.

"Yaelah dia mah gampang, udah jadi urusan gw" kata jisoo

"Yaudah kita kabur lewat mana nih?" Tanya bobby dan semua pun berfikir karna di depan gerbang sudah pasti ada doyoung dan antek antek osis rusuh nya.

"Lewat gudang! Di samping nya kan ada pintu keluar ke jalan raya" usul taehyung

"Beuhh ajib! Taehyung mantap banget kalo masalah bolos-membolos" kagum bona

"Ayo lah kuy jalan" ajak jisoo, lalu mereka pun dengan segera mengendap-ngendap menuju ke gudang sambil membawa tas masing-masing.

"Mau bolos kemana nih?" Tanya hwasa berbisik

"Dufan lah kuy, bosen banget kalo bolos cuma nongkrong doang di cafe" usul bobby.

"Sip lah! berarti kita minjem baju aja di rumah jisoo, terus nanti kita ke dufan naik busway" usul bona

"Setuju!" Ujar mereka senang

Setelah melewati beberapa perjuangan menuju ke gudang, mereka akhirnya pun sampai di pintu yang mereka tuju.

"Yah, pintu nya di kunci!" Kesal nayeon

"Ck, bego lo nay! Kita kan punya maling" caplos jimin mengingatkan

My Possessive Boyfriend || Doyoung • JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang