Oxford

1.4K 234 28
                                    

Hari hari di Oxford sudah jisoo lewati, suasana di Oxford memang sangat sangat jauh berbeda dengan jakarta yang selalu macet dan panas.

Jisoo mendapatkan lebih banyak teman disana, bahkan teman sekamarnya pun sangat baik terhadap jisoo walaupun mereka berbeda tingkatan dan tentunya juga teman sekamar jisoo sama sama berasal dari Indonesia.

Setiap pagi sebelum kelas, jisoo selalu membiasakan dirinya pergi ke cafe sebentar untuk mengerjakan tugas dan menjernihkan pikiran nya seperti sekarang.

Jisoo Sekarang hanya melamun memandang ke luar jendela, ia rindu doyoung....

Biasanya jisoo masih bisa melihat doyoung dari kejauhan saat ia di SMA dulu, tetapi sekarang jisoo sama sekali tak bisa melihat doyoung dan mengetahui kabarnya.

Jisoo mengambil ponsel miliknya dan membuka Instagram milik doyoung, jisoo tersenyum kecil saat melihat foto foto doyoung bersama sejeong yang terlihat mesra.

Ternyata doyoung benar benar sangat bahagia dengan sejeong disana, jisoo pun menjadi lega jika laki laki yang masih ia cintai berbahagia dengan pilihan nya.

Jisoo rindu rumah, jisoo rindu teman teman, jisoo rindu masakan khas Indonesia intinya jisoo rindu semua nya...

"Jisoo, ayo pergi..." Ajak wendy teman sekamar jisoo, tetapi jisoo hanya menatap wendy dengan tatapan penuh kesedihan.

"Why? Lo kenapa?" Bingung wendy, lalu wendy pun duduk di sebelah jisoo

"Gw kangen indo kak" ujar jisoo

"Bukan lo aja kok jis, gw juga kangen" balas wendy

"But wait, kayak nya lo bukan kangen Indonesia jis tapi lo kangen dia kan" tebak wendy dan jisoo pun mengangguk.

"Kalo dia masih ada di pikiran lo, gimana mau move on" kata wendy

"Gak tau kak wen, jisoo pusing" lesu jisoo

"Yaudah ayo pergi, nanti prof marah marah" ajak wendy, lalu jisoo dan wendy segera pergi dari cafe dengan bergandengan layak nya saudara kandung.

Selama di perjalanan menuju ke universitas, jisoo dan wendy terus terusan mengobrol dan bertukar cerita.

Ya bisa di tebak jika pertemanan mereka berdua akan sangat awet, saat jisoo pertama kali masuk ke asrama wendy lah yang pertama kali menjadi teman jisoo.

Wendy sangat suka membantu jisoo belajar, wendy sangat suka memasak dan membuat kue, intinya wendy sempurna menurut jisoo...

"Hi baby, mau kemana berduaan aja?" Tanya seorang laki laki yang bernama sehun yang juga teman dekat mereka berdua.

"Duh hun, masih jam segini jangan jadi buaya deh" omel wendy

"Iya nih kak sehun, mending kalo mau jadi buaya ya cari mangsa lain sana" usir jisoo

Tanpa menjawab apapun sehun segera berpindah tempat menjadi di tengah tengah mereka, lalu sehun pun merangkul mereka berdua di kanan dan kiri sambil terus berjalan.

"Nanti aja deh cari mangsa lain nya, yang penting kalian aman dulu" ujar sehun

Sehun adalah kakak tingkat jisoo yang sama seperti nya dan Wendy berasal dari Indonesia, mereka saling mengenal karna sehun lah yang di perintahkan untuk menjemput jisoo di bandara.

Awalnya memang mereka sangat canggung tetapi semakin lama akhirnya mereka semakin dekat, sehun sangat senang mempunyai teman seperti wendy dan jisoo.

Mereka bertiga di kenal dengan sebutan
"trio white flower" yang artinya adalah tiga bunga putih.

Mereka bertiga diberi panggilan itu karna mereka selalu bertiga kemanapun dan juga mereka putih bersih serta indah seperti bunga.

My Possessive Boyfriend || Doyoung • JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang