After Break Up

1.5K 237 79
                                    

Jisoo? Jangan khawatir, Kini ia sudah baik baik saja tanpa doyoung walaupun masih belum cukup terbiasa.

Jisoo juga masih sering sedikit galau memikirkan doyoung, tetapi itu semua jisoo sembunyikan dari teman-teman nya dan jisoo berpura pura tak peduli dengan doyoung.

Berita tentang kandasnya hubungan jisoo dan doyoung menyebar dengan cepat, bahkan doyoung dan sejeong sudah mulai berani mengumbar hubungan mereka.

Dan juga sepertinya hubungan doyoung dan sejeong lebih banyak di dukung dan disenangi orang orang, dibandingkan dengan hubungan jisoo dan doyoung.

Jisoo kini sudah kembali ceria seperti dulu, teman teman jisoo pun senang saat melihat senyuman jisoo yang tulus tanpa adanya beban.

Wonwoo dan jisoo tetap sebagai adik kakak tanpa adanya melibatkan perasaan, bahkan wonwoo sendiri juga sudah mempunyai pacar bernama sana.

Sana adalah gadis berdarah Jepang - Indonesia, bahkan jisoo dan teman teman nya juga berteman dengan sana karna mereka merasa jika mereka satu frekuensi dengan sana.

Jisoo tak membenci sejeong dan doyoung, jisoo hanya kecewa dengan perlakuan mereka. Sejeong masih suka menyindir jisoo lewat social media tetapi jisoo tak pernah membalas nya.

Jisoo dan doyoung sudah tak pernah saling sapa, bahkan jika jisoo dan teman temannya sedang membuat onar dan berurusan dengan osis, doyoung sudah tak pernah ikut campur.

Doyoung dan jisoo kini sudah menjadi dua orang asing yang dulu sempat bersama, karna adanya orang ketiga kini hubungan mereka hancur bagai serpihan kaca dan tak bisa di kembalikan seperti awal lagi.

Hidup jisoo kini jauh lebih tenang dan tentram, bahkan jisoo sendiri kini menikmati hidup nya saat jomblo tanpa adanya pasangan yang selalu mengatur dan membatasi pertemanan nya.

Kini jisoo dan teman teman nya sedang berada di kantin, jam istirahat membuat mereka tak sabar untuk menikmati makanan.

"Gimana rasanya jomblo?" Tanya hwasa

"Enak anjir, gw jadi bebas mau ngapain aja dan mau temanan sama siapa aja" jawab jisoo senang

"Dih dia malah seneng jomblo, lah gw malah mau punya pacar anjer" ujar bobby

"Punya pacar gak guna bob, nanti kalo putus move on nya ribet" kata nayeon

"Eh udah dulu weh, jangan ngomongin pacaran dulu mending mikirin universitas anjir" omel taehyung

"Hahahaha tetet stress" ledek johnny

"Sama gw juga, udah stress terus kepala gw rasanya mau pecah gara gara kebanyakan belajar" keluh jimin

"Jangan kebanyakan belajar makanya, otak lo butuh istirahat dan gak bisa lo paksa kerja terus terusan" ujar bona

"Iya nanti kebanyakan belajar gila lo hahaha" tawa bobby

"Hahahaha kayak mantan nya si jisoo tuh ambis banget kalo belajar" ledek hwasa

"Anjir, gw lagi yang kena padahal gw gak ngapa ngapain" pasrah jisoo

"Kak" kun menghampiri jisoo yang sedang terduduk di kantin

"Apa?" Tanya jisoo

"Nanti kakak pulang di jemput papa, soalnya aku mau tanding ke sekolah lain" ujar kun

"Iya gampang, kakak juga nanti ada bimbingan dulu sama bu ailee" kata jisoo

"Jangan pulang sama sembarangan cowo loh, apalagi sama cowo yang lagi deketin kakak" kun pun menjadi waswas karna Setelah berita jisoo dan doyoung tersebar, kakak nya ini banyak laki laki yang mendekati dari mulai kakak alumni sampai adik kelas.

My Possessive Boyfriend || Doyoung • JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang