Hari ini adalah hari yang cukup menegangkan bagi anak anak kelas 12, hari ini mereka akan melakukan ujian untuk menentukan lulus atau tidak nya mereka.
Tubuh jisoo sedari tadi sudah gemetar karna sebentar lagi akan masuk ke kelas, jisoo pun ditenangkan dengan bona yang juga sedang gemetar.
"Duh kayak nya gw mau pingsan aja deh" ujar jisoo
"Anjeng sembarangan lo, nanti lo pingsan malah gak bisa ikut ujian anjir" kata hwasa menyentil kuping jisoo
"Duh pengen pipis" keluh nayeon
"Pipis lah sana, nanti pas ujian gak boleh keluar kelas loh" suruh bona
"Jis... Hehehhe" nayeon memanggil jisoo sambil tertawa
"Ckk, ayo deh cepetan" jisoo pun dengan pasrah menemani nayeon ke toilet, karna di dalam toilet banyak sekali chili - chilian yang sedang berkumpul alhasil jisoo menunggu nayeon di depan lorong.
Jisoo melamun sambil menyender di tembok, ia sedang berfikir apakah nanti hasil nya akan sempurna atau tidak.
Lamunan jisoo tiba tiba hilang begitu saja karna doyoung lewat dihadapan nya, doyoung pun tersenyum pada jisoo dan berhenti di hadapan jisoo.
"Semangat" kata doyoung, lalu doyoung pun pergi
Setelah jisoo melihat doyoung yang sudah menjauh akhirnya jisoo mengeluarkan unek unek nya "ah anjir! Buyar semua! Kenapa harus sok baik sih pas udah putus"
Jisoo kesal sendiri dan menghentak hentakan kaki nya ke lantai, doyoung sangat menyebalkan karna selalu membuat jisoo menjadi galau.
"Kenapa lo jis?" Tanya nayeon saat melihat kelakuan jisoo yang aneh
"Nay, emang anak osis masuk ya?" Tanya jisoo balik
"Setau gw sih masuk tapi cuma anggota penting aja, soalnya mereka katanya masih ada rapat gitu buat bantuin kita bikin perpisahan nanti" jelas nayeon
"Huaaaaa" jisoo pun berjongkok membuat nayeon tambah kebingungan
"Apasih?" Tanya nayeon
"Tadi doyoung nyemangatin gw, gw kira gw halu tapi gak" jawab jisoo lesu
"Anjir hahahaha, ohh gamon nih jadinya" ledek nayeon
"Akh tau ah ngeselin" jisoo pergi meninggalkan nayeon, sedangkan nayeon hanya bisa tertawa melihat kelakuan teman nya itu.
Bel pun berbunyi, jisoo dan yang lain segera masuk ke ruangan yang sudah mereka dapatkan.
Tas mereka semua di letakan di luar kelas dan mereka hanya bisa masuk dengan membawa alat tulis untuk mengisi absen serta air minum.
Mereka ujian dengan komputer yang sudah disediakan di sekolah, jisoo sudah keringat dingin karna takut jika nanti komputer nya akan bermasalah.
Ujian akhirnya dimulai, jisoo mengerjakan soal dengan teliti dan tenang agar nanti hasil nya memuaskan karna jisoo ingin sekali mendapatkan universitas yang bagus.
Suasana di ruangan pun sangat hening, mereka semakin fokus dengan soal soal nya.
Setelah dua jam mengerjakan soal, mereka akhirnya keluar kelas untuk beristirahat ke kantin.
Teman teman jisoo yang lain asik menikmati makan sedangkan jisoo sedari tadi hanya melamun tak jelas.
"Kenapa sih jis?" Tanya johnny
"Gapapa john, gw takut aja nilai gw anjlok nanti" jawab jisoo sambil menggigiti kuku nya
"Lo mah kebiasaan jis, lo pasti deh setiap ujian kelulusan kayak orang gila yang takut nilai anjlok tapi akhirnya nilai lo selalu bagus anjir" ujar hwasa iri
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boyfriend || Doyoung • Jisoo
FanfictionGimana sih rasanya punya pacar posesif? Gak tau, tanya aja jisoo soalnya si doyoung posesif. (END)