Jakarta

1.6K 245 115
                                    

6 tahun kemudian....

Doyoung sedang berada di cafe, ia belakangan ini sangat sering sekali pergi ke cafe sendirian hanya untuk mengerjakan pekerjaan nya yang belum selesai.

Doyoung sudah sukses menjadi dokter, doyoung juga bekerja di rumah sakit yang bagus di jakarta dan dia berperan sebagai dokter umum.

Kadang doyoung berpergian ke luar kota untuk membantu orang orang yang sedang sakit, bahkan doyoung terbilang sangat jarang untuk berada di rumah saat liburan.

Karna doyoung cukup lelah alhasil ia mengambil cuti untuk sementara waktu dan beristirahat sambil melakukan aktifitas nya seperti dulu saat masa kuliah untuk bersantai santai.

Doyoung tak berhasil masuk ke universitas Indonesia yang seperti ia inginkan, alhasil ia masuk ke universitas swasta dan mungkin ini adalah salah satu karma saat dulu dia menghancurkan mimpi jisoo serta menganggap jisoo remeh.

Winter juga sekarang sudah memasuki masa perkuliahan, winter tumbuh menjadi gadis yang cantik dan barbar seperti jisoo membuat doyoung kadang mengingat jisoo saat melihat kelakuan winter adik nya itu.

Walaupun kelakuan winter selalu membuat doyoung pusing tetapi winter berhasil menemukan pasangan nya.

Doyoung sesekali menyeruput kopi americano milik nya nya lalu doyoung kembali fokus pada berkas berkas pasien nya.

Walaupun sedang mengambil cuti tetapi ia tetap harus mengerjakan deadline berkas berkas pasien nya, untuk di kirimkan ke rumah sakit agar nanti asisten nya tak salah pasien dan obat.


Laki laki tampan baru saja masuk ke dalam cafe dan segera memesan 2 minuman serta cemilan, kemudian lelaki tersebut pun melihat sekeliling mencari tempat duduk.

Pandangan nya tiba tiba menuju doyoung yang terlihat sedang fokus dengan berkas, laki laki tersebut kemudian menghampiri doyoung karna wajah nya terlihat sangat familiar.

"Doyoung" panggil laki laki tersebut ragu

"Ya? Eh lo bang taeyong ya?" doyoung menjadi kaget saat melihat wajah laki laki tersebut.

"Iya, apa kabar lo doy? Udah lama kita gak ketemu" heboh taeyong karna bertemu doyoung

"Baik baik, lo sendiri gimana bang?" Tanya doyoung

"Yah kayak yang lo liat, gw baik baik aja" jawab taeyong

"Sini duduk, gabung aja" suruh doyoung lalu taeyong pun duduk dan mengobrol dengan doyoung

"Kerja apa doy?" Tanya taeyong

"Dokter umum bang" jawab doyoung

"Wih keren, itu cita cita lo dari dulu akhirnya tercapai" ujar taeyong senang

"Kalo bang taeyong?"

"Lanjutin perusahaan papa, dulu pengen masuk teknik tapi kan lo tau sendiri gw anak satu satu nya dan harapan papa mama gw ya cuma gw" jelas taeyong

Tak lama pesanan taeyong pun di antarkan oleh pelayan ke meja mereka, taeyong sangat Senang bertemu doyoung kembali setelah beberapa tahun.

"Lo sendirian bang?" Tanya doyoung

"Nggak, gw sama istri gw tapi dia nanti nyusul dan makanya gw pesen dua" jawab taeyong

"Lo udah nikah? Kok lo gak ngundang gw bang?" Tanya doyoung kaget

"Sorry doy, gw mau ngundang lo tapi gw gak punya sosmed dan nomer lo" jelas taeyong

"Hahaha santai bang, gw juga cuma bercanda kok" doyoung dan taeyong kemudian sama sama meminum minuman mereka masing masing

My Possessive Boyfriend || Doyoung • JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang