Rindu

1.4K 234 79
                                    

Doyoung merindukan jisoo...
Itu fakta, doyoung pun tak membantah.

Doyoung melamun di meja belajarnya, ia terus terusan memikirkan jisoo sejak kemarin.

Hati nya terus bertanya-tanya tentang keadaan jisoo, aktifitas jisoo dan lain lain.

Setelah jisoo pergi ke Oxford, doyoung selalu merasakan kesepian bahkan saat sejeong berada di sampingnya. setelah kehilangan jisoo sekarang doyoung baru tersadar bahwa tak ada yang bisa menggantikan jisoo di hatinya.

Bahkan sejeong sendiri tak bisa menggantikan jisoo, jisoo hanya jisoo tak ada yang lain.

Doyoung berada dalam kebimbangan, ia rindu jisoo tetapi juga ia sangat sayang kepada sejeong.

Doyoung diam diam memantau kegiatan jisoo melalui Instagram milik jisoo, doyoung bahkan rela membuat aku fake hanya untuk memantau kegiatan jisoo.

Jisoo masih sama, jisoo masih berambut hitam panjang tetapi sedikit terlihat anggun dan dewasa.

Jisoo juga terlihat semakin kurus membuat doyoung sangat khawatir, doyoung terus terusan memandang jisoo lewat Instagram sampai tiba tiba....

"Doyoung!" Panggil sejeong marah, doyoung yang kaget pun segera mengunci handphone nya

"Je, kamu kok bisa masuk? Mama kemana?" Panik doyoung

"Mama kamu gak ada kayak nya sih pergi, jadi aku masuk sendiri deh" jelas sejeong

"Kamu masih kepoin jisoo ternyata ya doy, gak usah ngelak doy! Aku udah liat semuanya!" Amarah sejeong mulai naik

"Aku bisa jelasi-"

"Gak usah! Omongan kamu susah aku percaya doy! Sekarang mana handphone kamu!" Sejeong merebut paksa handphone milik doyoung dan membuka nya.

Doyoung hanya bisa pasrah dengan kelakuan pacarnya itu, doyoung tak berani melawan pada sejeong karna hanya sejeong kini yang ia punya dan paling mengerti dirinya.

Sejeong menghapus akun fake doyoung dan memblokir jisoo, kemudian sejeong mengembalikan handphone milik doyoung dengan wajah senangnya.

"Gak usah kepoin jisoo lagi! Awas kamu! Lagian jisoo udah punya pengganti kamu doy!" Sejeong menunjukan foto jisoo bersama sehun agar doyoung percaya.

Sehun dan sejeong tak saling kenal, sejeong mengambil foto jisoo dan sehun dari second Instagram milik jisoo secara diam diam lewat akun joy yang lupa joy log out di handphone milik sejeong.

Doyoung menghela nafasnya lalu menarik sejeong kedalam pelukan nya.

"Maaf ya sayang, aku janji gak akan kepoin dia lagi" ujar doyoung

"Iya" jawab sejeong singkat

"Aku mau ke kamar mandi dulu, kamu tunggu di luar aja soalnya takut tiba tiba mama pulang" suruh doyoung lalu doyoung pun pergi masuk ke dalam kamar mandi.

Sejeong yang melihat handphone doyoung tergeletak pun mempunyai rencana jahat, ia segera mengirim pesan kepada jisoo dan berpura pura menjadi doyoung.

Sejeong tersenyum licik lalu ia segera menghapus riwayat pesan dari handphone doyoung dan keluar dari kamar doyoung.

Jisoo yang sedang bermain game dibuat kaget dengan notif pesan, ia segera membuka pesan tersebut dan sangat merasa kesal.

Wendy yang baru selesai mandi dibuat heran dengan jisoo yang pandangan nya kosong dan mata nya sudah berlinang.

"Heh! Lo kenapa?!" Tanya wendy panik dan menghampiri jisoo

"Hiks... Kak wen" jisoo menangis lalu wendy segera memeluk jisoo untuk menenangkan nya

My Possessive Boyfriend || Doyoung • JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang