Dendam Kun

1.4K 245 88
                                    

Kasih sayang seorang adik pada kakak nya adalah kasih sayang yang tak akan habis seperti kasih sayang kedua orang tua.

Walaupun kun sering menjahili jisoo, Kun adalah adik yang sangat sayang dengan kakak nya itu.

Kun juga sering melakukan beberapa trik sulap di hadapan jisoo hingga membuat jisoo merasa senang sekali, jisoo sangat beruntung mempunyai adik seperti kun dan ia harus berterima kasih kepada kedua orangtuanya karena telah melahirkan kun ke dunia.

Malam ini Kun sedang bermain di rumah milik hanbin bersama ten, jennie dan miyeon tetapi tiba tiba bel rumah hanbin berbunyi.

"Bukain pintu nya sana jen" suruh hanbin pada jennie yang sedang asik meminum es nya

"Ah males, yeon bukain sana" jennie menyuruh miyeon, lalu dengan lesu miyeon pun berjalan ke depan pintu dan membukakannya.

"Yeon! Siapa yang dateng? Lama banget anjir?" Tanya hanbin teriak tetapi karna miyeon tak menjawab akhirnya mereka menghampiri miyeon ke depan

Kun tak jadi menyusul miyeon karna kun tiba tiba ingin buang air kecil, alhasil kun pergi ke toilet.

Jennie, hanbin dan ten yang menyusul miyeon pun dibuat kaget karna kedatangan Doyoung.

Bukan... Bukan doyoung yang membuat mereka kaget, tetapi sejeong yang ikut bersama doyoung.

"Ngapain lo bawa dia?!" Tanya jennie yang langsung emosi

"Gw mau main kayak biasa" jawab doyoung

"Emang harus main nya bawa pacar?" Tanya ten malas

"Gw kasian sama sejeong sendirian di rumah, lagi pula emang salah ya gw bawa dia?" Sebal doyoung

"Lo bego? Tolol? apa goblok sih doy? Ngapain lagi lo pake nanya" hanbin pun mulai emosi

"Mending lo bawa sejeong balik, terus lo baru bisa masuk" sinis miyeon

"Nggak lah, gw gak mungkin ninggalin sejeong" ujar doyoung sedangkan sejeong memasang wajah datar nya sambil menggandeng tangan doyoung.

"Yaudah kalo begitu gw nggak nerima lo di rumah ini, mending lo balik sana" usir hanbin.

"Siapa sih?" Tanya kun yang menghampiri mereka, kun tiba tiba menjadi emosi saat melihat doyoung bersama sejeong.

"Kun... Tahan kun...." Perintah hanbin

"Bangsat! Berani beraninya lo muncul di depan gw!"

Bughhhh

Kun menonjok doyoung tanpa ampun, jennie dan miyeon yang melihat nya segera mundur kebelakang dan berteriak histeris karena melihat kun yang terkenal sangat kalem tiba tiba menjadi seorang yang terlihat menyeramkan.

"Bangun lo! Bisa bisa nya lo bikin kakak gw sakit hati! Brengsek lo doy! Kakak gw salah apa sama lo?! Kakak gw udah baik sama lo tapi balesan nya begini!" Teriak kun yang masih terus menghajar doyoung.

Doyoung yang tak terima mencoba membalas kun tetapi doyoung malah di tendang oleh ten, hanbin kemudian menarik doyoung menjauh dari kun dan ten.

"Udah! Stop!" Teriak miyeon menenangkan mereka semua

Sejeong menghampiri doyoung yang terkapar dan mendorong hanbin menjauh dari kekasihnya, hanbin yang di dorong oleh sejeong merasa kesal dan ingin mencubit sejeong tapi ia tak bisa karna ia tak mau menyakiti wanita.

"Kalian kenapa sih sama doyoung? Jangan begitu dong sama doy" ujar sejeong memelas

"Bacot lo! Lo bukan siapa siapa! Lo cuma lalat peganggu!" Omel jennie tak terima

My Possessive Boyfriend || Doyoung • JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang