Jisoo berubah...
Sifat jisoo berubah, gaya rambut jisoo berubah dan juga jisoo sedikit memakai riasan di wajah nya.Perubahan ini hanya untuk sementara karna ini semua adalah ide wonwoo, sebenarnya jisoo tak suka dengan gaya nya yang baru tetapi karna jisoo ingin membuat doyoung menyesal akhirnya semua nya pun rela ia lakukan.
Saat sampai di gerbang sekolah jisoo sudah menjadi pusat perhatian, persis seperti waktu ia datang ke pesta ulang tahun Seolhyun.
Wajah yang jisoo bersinar mampu membuat semua laki laki terpanah oleh kecantikan nya, jisoo pun juga tak lupa untuk tersenyum tulus.
Kun yang bersama jisoo pun dibuat bingung dengan penampilan jisoo, bukan nya terpesona tetapi kun malah mengejek jisoo seperti cabe cabean pasar malam yang hendak mejeng di jalanan.
Walaupun penampilan luar jisoo jauh lebih feminim tetapi jisoo tetap lah jisoo, jisoo tetap melanggar peraturan sekolah dan tak peduli dengan anak anak OSIS yang menegurnya.
"Kak jisoo, bisa kali kaos kaki nya di naikin dulu" tegur salah satu anak OSIS dan menahan jisoo di gerbang
"Eh kun, tungguin kakak!" Teriak jisoo saat melihat adik nya sudah lari masuk ke dalam gedung sekolah terlebih dulu
"Apa liat liat?! Mata lo mau gw colok hah?!" Omel jisoo pada daniel yang memperhatikan jisoo dengan intens dan aneh.
"Casing nya aja berubah, dalem nya nggak" bisik daniel kepada teman nya yang bernama jinjin
"Nih udah gw naikin! Puas!" Sebal jisoo lalu ia segera masuk ke dalam gedung
saat jisoo melewati pintu masuk tak sengaja ia menabrak tubuh seseorang, jisoo pun merasa emosi dan ingin marah tetapi saat melihat itu adalah doyoung, jisoo segera mengurungkan niat nya.
"Jisoo? Kamu kok beda?" Tanya doyoung terkesima.
"Iya beda, mau cari suasana baru aja" jawab jisoo
"Cantik, kamu cantik" puji doyoung
"Ya makasih..." Ujar jisoo cuek, lalu ia pun segera naik ke lantai dua meninggalkan doyoung yang masih terkagum kagum dengan kecantikan jisoo.
Saat jisoo masuk ke kelas, suasana kelas yang tadinya ramai tiba tiba menjadi hening dan semua pandangan menuju ke arah jisoo.
Mereka semua terdiam saat melihat penampilan jisoo yang berubah, bahkan teman teman dekat jisoo sendiri tak percaya jika itu adalah jisoo.
Jisoo kemudian duduk di bangku nya, jisoo yang merasa tak nyaman diperhatikan pun akhirnya membuka suara.
"Woy! Jangan liatin gw begitu dong! Malu gw anjir!" Teriak jisoo, lalu seisi kelas pun kembali mengerjakan aktivitas nya kembali.
"Aneh! Lo aneh sumpah! Lo kayak anak alay yang suka ngelabrak anjir hahaha" ledek hwasa
"Ihh nggak kok, jisoo cantik cuma liptint nya kurang merah aja nih kayak punya gw" ujar nayeon sambil memanyunkan bibirnya yang merah.
"Yeh nay lo mah emang udah alay dari sana nya anjir, lah ini si jisoo beda banget anjir gaya nya hari ini" kata bona
"Mungkin karna kita jarang aja liat jisoo pake make up, walaupun make up jisoo tipis juga tetep aja dia bisa bikin pangling" ujar bobby
"Iya natural aja si jisoo cantik, tapi kalo begini lebih feminim" setuju jimin
"Lo kesambet kuntilanak ganjen ya jis? Aneh banget anjir tiba tiba jadi begini" bingung taehyung
"Yahh abis diselingkuhin lo ya sama si doyoung, makanya lo berubah begini..."ujar jimin sembarangan membuat jisoo terdiam dan bobby panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boyfriend || Doyoung • Jisoo
FanfictionGimana sih rasanya punya pacar posesif? Gak tau, tanya aja jisoo soalnya si doyoung posesif. (END)