Doyoung sedang duduk termenung di ruangan osis, sudah dua hari doyoung dan jisoo saling tak mengabari.
Doyoung bahkan tak bisa tidur dengan tenang setelah bertengkar hebat dengan jisoo beberapa hari yang lalu, doyoung selalu terbayang bayang wajah jisoo yang menangis.
Kemarin adalah pertama kalinya doyoung melihat jisoo sangat marah dan menangis dengan kencang, seperti nya memang jisoo benar benar tersakiti dengan perbuatan doyoung.
Doyoung sejak tadi hanya melamun dan memainkan pulpen, membuat anak anak osis yang lain tak berani menegur doyoung karna seperti nya doyoung sedang banyak pikiran.
Wonwoo tiba tiba masuk ke ruang osis dengan segala amarah nya, anak anak osis yang melihat wonwoo pun kebingungan.
"Pelan pelan woo, si doy lagi emosi kayak nya" peringat daniel
"Bodo! Gak peduli gw!" Kata wonwoo teriak
"Lo apa apaan sih wo, nanti kita yang di amuk sama doyoung" ujar joy takut
"Gak peduli! Gw gak peduli mau doyoung ngamuk atau apa gw gak peduli!" Wonwoo berbicara dengan nada tinggi nya membuat anak anak osis kaget, karna selama ini wonwoo adalah pendiam dan tak banyak bertingkah.
Doyoung yang merasa terganggu segera bangkit dari duduk nya.
"Kebetulan lo disini ! Semua ini gara gara lo anjing!" Bentak doyoung
Bughhh
Tanpa basa basi doyoung meninju wajah wonwoo membuat wonwoo tersungkur dan membuat seluruh orang yang barada di ruang osis heboh.
Daniel, sejeong dan jinjin mencoba menahan doyoung tetapi sejeong malah terdorong ke belakang dan terjatuh.
"Apa apaan lo mukul gw! Bangsat lo doy!" Wonwoo membalas tonjokan doyoung bertubi tubi hingga hidung doyoung berdarah.
Wonwoo seperti orang yang sedang kerasukan dan tak akan melepaskan doyoung, wonwoo sudah tak bisa menahan emosi nya dan harus segera membasmi doyoung.
Wonwoo melakukan pembalasan dendam untuk jisoo, wonwoo tak rela jika jisoo terus terusan sedih karna si brengsek ini.
Bu Soyou selaku guru BK pun datang menghampiri ruang osis karna mendengar keributan, doyoung dan wonwoo segera di bawa ke ruang BK untuk dimintai alasan mereka bertengkar.
Di ruang BK mereka berdua hanya diam dan saling melempar tatapan tajam, Bu Soyou yang kesal pun mengomeli mereka berdua dan memberi mereka sanksi.
Jisoo dan hwasa yang baru saja kembali dari toilet dibuat kaget dengan wonwoo dan doyoung yang baru keluar dari ruang BK dengan baju yang acak acakan serta lebam dan darah di baju doyoung.
"Woo kamu kenapa?" Tanya jisoo panik sambil memegang pipi wonwoo yang lebam
"Gapapa kak hehehe" jawab wonwoo sambil tertawa
"Serius woo? Ayo ikut kita ke UKS kita obatin" ajak hwasa
"Ayo woo" jisoo menarik wonwoo dan pergi ke ruang UKS bersama hwasa
Doyoung tak menyangka jika jisoo akan mendiami nya seperti ini, bahkan jisoo melihat darah yang berada di baju doyoung pun ia tak peduli.
Doyoung juga pergi ke ruang UKS untuk membersihkan luka nya, saat doyoung masuk ke ruang UKS pun jisoo tak menoleh.
"Jis, doi lo tuh" bisik hwasa
"Biarin aja sa, gw gak mau berurusan dulu sama dia" kata jisoo
Doyoung segera menghampiri penjaga UKS dan meminta pertolongan untuk di bersihkan luka nya, tetapi saat baru saja penjaga UKS mau membersihkan luka doyoung tiba tiba ia mendadak sakit perut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boyfriend || Doyoung • Jisoo
FanfictionGimana sih rasanya punya pacar posesif? Gak tau, tanya aja jisoo soalnya si doyoung posesif. (END)