"Iya sayang, aku lagi otw kok." Seorang perempuan terduduk mengikat tali sepatunya, benda persegi panjang diapit diantara kepala dan bahunya.
"Enggak akan telat, ini bentar lagi nyampe." Lanjutnya menjawab panggilan. Dia meraih ponselnya sebelum berdiri dan merapikan celana jeansnya.
"Iya ini lagi otw sayang kuuuuuuh." Dia berujar sambil membetulkan posisi sling bagnya sebelum membuka pintu.
"Emang kamu udah_" perempuan itu berhenti bicara setelah melihat orang yang sedang menelpon ada didepannya.
"Kok ngga bilang mau jemput." Perempuan tadi memajukan bibirnya merajuk mematikan panggilannya."Kebetulan lewat." Ucap laki-laki di depannya sudah melangkah menuju mobil BMW M4 yang terparkir di depan gerbang.
"Kebetulan gimana? Jelas jelas rumah kamu beda arah." Ucap gadis itu masuk mobil setelah dibukakan pintu.
.
"Kaivaro." Panggil gadis itu menatap laki laki disampingnya yang sedang fokus mengemudi. Tapi yang dipanggil tidak memberi respon apapun.
"Kai."
"...."
"Varooo."
"..."
"Sayangkuuu." Nihil, Kaivaro tidak meresponnya.
Okey, ini bukan yang pertama kali untuk Rayna. Dia paham betul dengan sikap laki laki disampingnya yang sudah dua tahun menjadi kekasihnya. Dengan hubungan yang sudah terjalin lama itu tentu saja membuatnya paham diluar kepala mengenai semua hal yang menyangkut kekasihnya itu. Begini definisi Kaivaro jika Rayna diminta menjabarkannya.
Pertama, Kaivaro ganteng, itu pasti. Kedua, dia suka banget chicken, Kaivaro nggak bisa minum kopi, tapi dia suka latte. Ketiga, kekasih satu satunya ini suka banget sama beruang, nggak heran kalau kalian nemuin banyak boneka, pakaian dan barang barang lain bertemakan beruang dikamar Rayna karena itu pemberian dari Kaivaro. Keempat, Kaivaro itu orangnya rajin, nggak suka tempat yang berantakan. Tapi Rayna sebaliknya, kamarnya udah kaya kapal pecah. Kelima, doi itu dingin banget sikapnya, ngomong juga seperlunya aja, ngirit banget sama omongan dia. Doi juga pinter, dia jadi asdos di kampusnya, yang mana membuatnya jadi terkenal seantero kampus. Tentu itu ngebuat Rayna jadi waspada karena banyak mahasiswi yang suka caper ke pacarnya. Tapi untungnya Kaivaro tipe orang yang cuek jadi Rayna nggak mau ambil pusing tentang itu. Meskipun kadang rasa cemburunya bisa membuatnya marah besar.
Dan yang terakhir, Kaivaro itu ngambekan. Menurut Rayna sendiri sih Kaivaro bakalan ngambek kalo Rayna telat, bohong, ngomong kasar, ngelarang dia ngegame, ganggu dia belajar, Rayna pake baju kurang bahan, dan masih banyak lagi sampe lupa apa aja.
Oke, jadi dari banyaknya alasan diatas, mana yang bikin Kaivaro ngambek hari ini. Rayna nunduk, melihat penampilannya hari ini.
Not bad. Dia pake setelan yang biasa dia kenakan ke kampus. Celana jeans sama hoodie _pemberian Kaivaro_ dengan bordiran beruang disisi kanan atasnya yang berwarna moca. Itu berarti bukan masalah pakaiannya, so what? Oh ya, tadi dia bohong kalau dia udah otw padahal masih bersiap siap.
KAMU SEDANG MEMBACA
My One Coldness Boyfriend ( Kim Jong In )
Fanfic🔞 Gimana sikap kalian ngadepin pacar yang sikapnya sedingin es serut runtuhan kutub utara? ❄️ ❄️ ❄️ Idea : 13_03_21 Publish : 02_06_21 Finish : 03_02_23 #1 sekaiyeol 10_21 #1 kaiff 10_21 #2 kimjongin 7_22 #4 sehun 7_22 #4 pacaran 7_22 #2 kimjongin...