Halo hai.. masih ada yang baca nggak nih?
Baru bisa up Sekar karena beberapa hari terakhir lagi diserang gundah gulana, Balada mau namatin cerita yang berujung terciptanya cerita baru :(
Harap bersabar ya para pembaca budiman, author lagi kepayang karena ide-ide baru bermunculan terus sampai bingung mau nanggepin yang mana dulu huhuuu ..
Okay udah bacotnya silahkan membaca🙏❤️🥲
And! Baca duluan chapter 43 udah tersedia di karyakarsa ya..
Rayna langsung tepar diranjang begitu masuk kedalam kamarnya, melihat hasil video dan foto yang ia ambil di konser tadi. Kedua sudut bibirnya mengembang cerah, rasa lelahnya menguap begitu saja saat ia menatap hasil jepretannya diponsel. Well meski sebagian besar hasil fotonya buram, tapi Kim Jong In tetap terlihat tampan didalamnya. Begitulah orang tampan.
Saat ia asik men-scroll layar ponselnya, tiba-tiba tampilan layar ponselnya berubah, ada panggilan masuk yang tertera nama Edgar disana.
Rayna berdecak kesal. "Ganggu mulu nih anak." Gerutunya tapi tangannya menekan icon hijau untuk mengangkat panggilan.
"Apa!" Sulutnya begitu panggilannya tersambung.
"Astaga, galak banget anak bunda."
Rayna refleks menutup bibirnya saat mendengar suara bunda diseberang sana.
"Hahaha... Biasa bun." Suara tawa Edgar terdengar.
"Aya kira Edgar. Kenapa Bunda telfon pakai HP-nya Edgar?" Tanya Rayna yang masih membaringkan tubuhnya diatas kasur hotel.
"Nggak apa-apa, Edgar kebetulan lagi main kerumah. Kamu gimana disana? Nggak linglung kan?"
"Aya baik, barusan baru pulang dari konsernya. Asik banget bun! Aya juga Udah ada temen baru."
"Emang ada yang mau temenan sama modelan lo?" Sahut Edgar membuat Rayna cemberut.
"Awas aja gue pulang tulang kering lo gue tendang ya!"
"Gue aduin bunda."
"Bun!" Adu Rayna yang dijawab dengan gelak tawa bunda diseberang sana.
"Kalian ini berantem mulu nggak tau tempat, lagi beda negara aja masih berantem."
"Lagian si Edgar ngeselin. Gue jodohin sama mimi peri tau rasa lo."
"Udah udah. Kalau gini terus nggak akan selesai. Ya udah, kamu istirahat ya sayang. Udah malem, jangan lupa makan." Ucap bunda yang Rayna iya kan.
"Iya bun, Aya tutup ya."
"Eh tunggu dulu, gue belum ngomong." Cegah Edgar membuat Rayna urung menyudahi panggilannya.
"Mau ngomong apa?"
"Good night Ayana, dream off me yap!"
"Hoekh... Jeleh gue yang ada! Udah, gue mau mandi!"
Pip!!
Rayna melempar ponselnya kesisi ranjang yang kosong, seperti yang ia katakan ia segera beranjak untuk mandi. Setelah itu ia langsung menggulung diri kedalam selimut.
❄️❄️❄️
Konser KLOOR hari kedua semakin seru dan ada Special guess yang mana itu adalah Taemin. KAI dan Taemin, disatukan dalam satu panggung dan nge-dance bareng, satu kata yang mengikuti adalah pecah!
KAMU SEDANG MEMBACA
My One Coldness Boyfriend ( Kim Jong In )
Fanfic🔞 Gimana sikap kalian ngadepin pacar yang sikapnya sedingin es serut runtuhan kutub utara? ❄️ ❄️ ❄️ Idea : 13_03_21 Publish : 02_06_21 Finish : 03_02_23 #1 sekaiyeol 10_21 #1 kaiff 10_21 #2 kimjongin 7_22 #4 sehun 7_22 #4 pacaran 7_22 #2 kimjongin...