04 | detention

1.4K 245 11
                                    

Profesor Kettleburn membawa mereka ke Hospital Wings. Selama perjalanan menuju Hospital Wings profesor Kettleburn terus mengomel dan menanyakan mengapa ini bisa terjadi.


Untungnya, koridor kastil sepi, karena murid-murid masih ada yang berada di dalam kelas ataupun asrama masing-masing, jadi mereka tidak akan menjadi sorotan.

"Baru di tinggal sebentar sudah seperti ini!" Kata profesor Kettleburn.

Mereka sudah sampai di Hospital Wings, mereka langsung disambut oleh teriakan kecil madam Pomfrey.

"Astaga Silvanus, ada— ada apa dengan mereka?" Tanya nya cemas.

"Sudahlah Poppy, obati saja dulu" Kata ptofesor Kettleburn.

Madam Pomfrey mengangguk dan langsung membawa Snape, Sirius, dan Aisse ke ranjang.

Aisse terkena luka pada telapak tangannya, yang mungkin terkena sesuatu yang tajam dan lututnya lebam terkena tendangan Sirius saat ia ingin melindungi Snape tadi.

"Ada apa dengan kalian ini?" Tanya madam Pomfrey sambil mengobati luka Aisse dengan telaten.

"Pelan-pelan madam" ringis Aisse saat air menyentuh telapak tangan nya.

"Sebentar saja" Kata madam Pomfrey.

Setelah mengobati mereka bertiga, madam Pomfrey langsung mengingat kan bahwa mereka tidak boleh kemana-mana dan dia langsung melengos pergi.

"Bisa-bisa nya kalian ini" Profesor Kettleburn kembali berbicara setelah madam Pomfrey pergi.

"Detensi untuk kalian berlima kamis malam. Kau mr. Lupin, silahkan pergi" Kata profesor Kettleburn, Lily dan Aisse melongo, ini pertama kali nya mereka di detensi.

Snape berdecak, sedangkan Sirius dan James menyeringai. Dan Remus berjalan meninggalkan mereka setelah mengucapkan kata 'semangat'.

"Tapi profesor, Black yang duluan" Kata Lily.

"Tidak ada tapi-tapi miss Evans. Temui aku kamis malam nanti di kantorku, dan potong 50 angka dari Gryffindor, 50 dari Slytherin" Sambung nya lalu berjalan pergi .

"50? Yang benar saja?" Kata Lily panik.

Aisse hanya menghelas nafas nya kasar.

•••

Aisse, Snape, dan Sirius sudah di perbolehkan kembali ke asrama pada malam hari nya.

Dan tidak sampai dua hari berita tentang terjadinya pertengkaran antara Slytherin dan Gryffindor sudah terdengar dimana-mana bahkan sampai ke para guru.

Dan juga semenjak mereka kembali dari Hospital Wings, Aisse tidak pernah mau lagi melihat ataupun mendengarkan Sirius dan James, begitupun Lily. Sampai sekarang kedua laki-laki itu belum meminta maaf padanya atas kejadian itu.

Malam ini Aisse, Lily, Severus, Sirius, dan James akan menjalankan detensi mereka bersama profesor Kettleburn.

"Jadi kalian akan menjalankan detensi bersama Potter, Black, dan Snape si laki-laki Slytherin itu?" Tanya Alice sambil memakan permen nya.

toujours ❰ slow update ❱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang