Aisse terbangun dari tidur nya, ia mengerjap-ngerjapkan mata dan meregangkan otot-otot tubuhnya.
Aisse mengernyit, dia tidak sadar bahwa semalam dia berada di kamar, yang ia ingat hanyalah bahwa semalam ia berada di astronomy tower.
"Selamat pagi Aisse, have a good sleep?" tanya Lily yang menghampiri Aisse.
Aisse tersenyum sambil mengangguk "yeah"
"Sebelum kau bertanya aku akan memberi tahu lebih dulu." kata Lily, Aisse mengangkat alisnya.
"Semalam Black mengantarmu kesini, kau juga kemana di tengah malam? Maaf aku tertidur semalam dan kemana memangnya kalian pergi? Black membawa mu kesini yang sudah tertidur dalam gendongan nya. Untungnya hanya aku yang berada di common room semalam, kalau ada yang lain pasti kau dan Black akan menjadi topik perbincangan satu sekolah hari ini." kata Lily bertubi-tubi.
Aisse mengerjap tak percaya, ia tertidur dalam gendongan Sirius?
"Hey Aisse, jawab pertanyaan ku" kata Lily sambil menggoyang-goyangkan pundak Aisse.
"Stop stop stop" kata Aisse sambil memegangi lengan Lily agar ia berhenti menggoyang-goyangkan badannya.
"Aku akan menjelaskan nya" sambung Aisse membuat Lily tersenyum senang.
"Jadi bagaimana ceritanya?" tanya Lily sambil menopang dagu.
Aisse menghela nafasnya lalu mulai menjelaskan semua yang terjadi semalam pada Lily.
Lily menutup mulut dengan tangan nya "Kau semalam mimisan? Apa sekarang kau baik-baik saja?! Mengapa Black tidak membawamu ke hospital wings??" tanya Lily bertubi-tubi setelah mendengar cerita Aisse yang baru sampai dimana Aisse merasa pusing dan mimisan.
Aisse berdecak sebal "Aku baik-baik saja Lily, lagipula aku yang meminta agar Sirius tidak membawaku kesana" balas Aisse.
Lily menghela nafas lega "Lanjutkan ceritamu"
Aisse mendengus lalu mulai kembali bercerita.
Lily menepuk tangan nya setelah cerita Aisse tamat, gadis berambut kemerahan itu tertawa terbahak-bahak.
"Kenapa kau tertawa? aku tidak menceritakan cerita ber-genre comedy" kata Aisse sebal.
Lily memegang pundak aisse lalu menatap aisse sambil menyeringai "Jadi, apakah setelah ini Sirius Black dan Aisse Davicer akan berlayar?" kata Lily mengulum senyum nya.
"Ini akan jadi berita yang sangat menarik nantinya."
"Sirius Orion Black siswa tahun keempat dari asrama Gryffindor berhasil berkencan dengan Aisse Elmeira Davicer yang menjadi gadis incaran nya sejak tahun kedua." sambung nya dengan nada seolah ia adalah penyiar berita.
Aisse memutar bola matanya lalu melempar Lily dengan bantal.
"Shut up Lily, sudahlah aku ingin mandi" kata Aisse mulai meninggalkan Lily yang masih tertawa terbahak-bahak.
•••
Aisse menyisir rambutnya yang masih sedikit basah, gadis ini baru saja menyelesaikan ritual mandi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
toujours ❰ slow update ❱
FanficLONG HIATUS ❝𝐮𝐧𝐭𝐢𝐥 𝐭𝐡𝐞 𝐞𝐧𝐝? 𝐭𝐨𝐮𝐣𝐨𝐮𝐫𝐬.❞ - marauders x original character ( marauders era's fanfiction ! ) ( all characters belong to JK Rowling || except original character ) 𝘀𝘁𝗮𝗿𝘁 : 𝟣𝟢𝟢𝟥𝟤𝟣 𝗲𝗻𝗱 : -