Dua puluh DUA

523 50 10
                                    

Anak-anak Exo sedang menuju ke tempat dimana Kris berada,yang di pimpin oleh Suho.
Sehun?,Pria itu juga sudah bergabung bersama meski dengan harus di cari terlebih dahulu.Suho tahu,Sehun harus di awasi karena anak itu bisa saja kelepasan dengan dirinya dan berakibat fatal nanti.

Suho tidak mau kehilangan sahabat nya lagi,sudah cukup.

Dengan memakai mobil masing-masing.mereka melewati jalan raya yang mulai sepi karena sudah begitu malam sekali.

Sembilan laki-laki tampan itu benar-benar fokus,aura mereka begitu berbeda.
Apalagi ketika mereka saat ini sudah sampai dan berhadapan dengan komplotan musuh mereka dulu.Bangtan.

"Wah,kebetulan yang begitu baik,kita ketemu disini."Vee,dia bertepuk tangan dan tertawa.

Para anggota Exo tak terkecuali Sehun hanya menatap tak minat kepada Vee,yang mulai bersikap provokatif.
Ya,Vee atau nama aslinya Kim Taehyung itu merupakan provokator handal dalam Bangtan.
Dia benar-benar licik,Bangtan khusus nya Vee,dulu ketika lomba balap Motor,dia-Vee,bahkan dengan tega membunuh orang lain demi ambisinya.

Dia psikopat yang lebih sial nya lagi selalu selamat akibat harta keluarga nya,dan wajah tampannya yang begitu menipu.

Dunia memang tidak adil,ck.

"Kok diem?,gak kangen gue ama yang lain gitu?."Vee dengan waja sedih yang di buat-buat,yang dimana membuat anak Exo kesal dengan itu.

"Alah sia boy,banyak bacot bener loe Tetet."mulut mercon Baekhyun keluar juga.

Gatal dia mau ngomong pedas dari tadi,untung ada mereka.yaa...setidaknya bisa lepasin mulut dia yang sudah gatal mau ngatain orang.

"Inget loe pada gak ada hubungan sama gue dan yang lainnya."lanjut Baekhyun.

Mereka menatap datar,tapi Vee.dia malah menyeringai entah kenapa sejak tadi selalu tersenyum.
Sehun sudah muak pun pergi melewati mereka memasuki markas Nct dan Kris.
Dia harus cepat,sebelum sesuatu terjadi pada Jisoonya.

Tapi,Vee menghadang dengan merentangkan tangan,Sehun melirik sinis kepada Vee.
Vee malah tersenyum dan berucap santai.

"Eh,gak boleh masuk.sebelum loe masuk,harus hadapin kita dulu,dong."

"Bacot Lo!,di hajar nanti NANGES!."congor Baekhyun.

Mereka kesal melihat tingkah Baekhyun yang seperti meremehkan mereka,tapi anak Bangtan lupa mereka selalu kalah jika melawan Exo
,Tapi mereka bertekad tidak akan kalah.

Suho maju,dia berdiri berhadapan dengan Seokjin.Cowok yang sedikit memiliki masalah pribadi dengan dirinya.
"Sudah lama rasanya gak liat Lo,Gue harus sambut kedatangan Lo balikan."

Seokjin tersenyum tipis,dia tidak berharap dengan ucapan ramah dari Suho,kekasih dari Irene ini memang mempunyai masalah pribadi dengan dirinya.mungkin dengan ini ia bisa membalaskan dendam itu.

Kembali kepada Vee dan Sehun,mereka saling berhadapan,sedangkan teman-teman mereka masih mengawasi dalam diam agar bisa membaca situasi dan bergerak sesuai rencana.

Sisi lain Chanyeol menatap lekat kepada Jimin.Kakak dari pacarnya Rose.Dia ingin bertanya, Chanyeol ingin sekali bertanya dimana Rose, bagaimana keadaan perempuan yang dia cintai itu.Chanyel ini sekali bertemu dengan Rose,tapi dia harus menahan semua itu karena ada hal yang jauh lebih penting sekarang.

Jimin paham,dia tahu sejak tadi dia di pandang oleh laki-laki yang masih di cintai adiknya itu.
Jimin sangat tahu kisah percintaan mereka berdua,Jimin adalah saksi bisu nya.dan,Jimin juga lah yang membuat hubungan mereka hancur,bukan Jimin saja yang sepenuhnya menjadi penghancur,karena perjodohan dari orang tuanya dengan Jaehyun,si brengsek itu.

Mine My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang