Jisoo,jennie dan irene sedang pergi ke pusat perbelanjaan yang ada di Seoul,mereka ingin membeli dress dan hadiah untuk ulang tahun sehun yang bertepatan dengan ulang tahun sekolah jangan lupakan bahwa sehun adalah anak pemilik sekolah itu.
Mereka pun pergi ke sebuah butik yang menjual dress khusus wanita
"Apa kalian udah nentuin dress yang mau kalian pakai nanti?"tanya irene kepada kedua gadis cantik itu.
Jennie mengangguk sambil memperlihatkan dress yang di pegang nya,sedang kan jisoo dia masih belum menentukan pilihannya.
"Jisoo mana dress kamu?"tanya irene pada jisoo,jisoo menatap irene dan menjawab dengan polosnya
"Jichu bingung mau pilih yang mana"
Irene dan jennie tersenyum geli,oh astaga kenapa jisoo sangat polos sekali!
Jennie menatap sekeliling dan ia terjatuh pada dress sepanjang lutut dengan bahu yang terbuka berwarna merah muda.
"Pegang ini "perintahnya pada jisoo dan ia langsung menghampiri dress tersebut.
"Bagaimana kalau ini
?"usulnya"Cantik"
"Chu bagaimana dengan ini sepertinya cocok banget ama kamu yang pake"jennie sambil letakkan dress itu di depan jisoo menilai-nila apakah dress itu pas di tubuh jisoo.
"Coba deh di pake"lanjut jennie memberikan dress tersebut.
"Sini dressnya kakak pegang"irene mengambil dress jennie yang di pegang jisoo.
Jisoo menurut pun pergi ke ruang ganti pakaian yang ada di butik tersebutBeberapa menit jisoo keluar dari ruang ganti
"OMG!!JISOO KAMU CANTIK BANGET!!"histeris jennie di saat melihat jisoo memakai dress yang ia pilihkan,jisoo tersipu malu.
"Iya cocok banget kamu chu,udah ini aja gimana?"ucap irene
Jisoo mengangguk,"kak irene udah?"tanya nya,irene mengangguk,"udah kakak ambil tinggal ambil di kasirnya aja".
Mereke pun pergi ke kasir untuk membayar dress mereka masing-masing,lalu keluar dari butik tersebut berniat membeli kado ulang tahun untuk sehun.
Mereka masuk ke salah satu toko yang menyediakan pernak-pernik hadiah.
Jisoo,irene,dan jennie masuk ke toko tersebut.
Mereka memilih barang yang bagus untuk di kasih hadiah kepada sehun,jisoo hanya diam melihat mereka berdua yang sibuk mencari hadiah,ia tidak tahu apa yang ingin dikasih ia melihat kesekitar dan menemukan sebuah syal yang berwarna abu-abu dengan sedikit hiasan di garis garis di ujungnya,jisoo pun pergi beranjak ke sana ia mengambil syal tersebut,karena minggu depan akan turun salju jadi ia ingin memberikan ini ke sehun walaupun mungkin harga tak mahal tapi ini cukup berguna nantinya,pikirnya.Jisoo beranjak ia pergi ke kasir dan telah melihat sudah ada jennie dan irene di sana yang akan membayar barang yang mereka ingin beli.
"Udaj chu?"tanya irene saat jisoo sudah datang,jisoo mengangguk dan tersenyum."Apa yang kamu mau kasih?"tanya jennie ingin tahu, jennie tersenyum
"Wah..syalnya cantik"Jisoo tersenyum,"makasih"
Setelah selesai mereka pun pergi ke restoran untuk mengisi perut mereka.
...
"Wah..anak mama kok cantik banget hari ini.."jisoo tersenyum manis akibat pujian dari mamanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine My Love
FanfictionDON'T COPY MY STORY!! tentang sehun cowok bad boy yang jatuh cinta dengan jisoo gadis lugu dan polos. "Jisoo milik gue dan gue gak akan biarin siapa pun yang milikin dia" "Sehun jahat,posesif,pelit!!" "Gue bakalan rebut dia dari loe karena dia gak p...