delapan belas

1.3K 146 38
                                    

Ekhem ekhem,tes satu dua,tes satu dua.
Absen dulu kali ya!.

Happy reading readers,siders gue doain gak lancar rejekinya.

***

"

kookie!."

"Hm?."

"Kamu gak ngantin?."

"Gak."

"Kenapa?,gak laper?."

Jungkook menggeleng,"kamu?."

"Jichu mau nyusul yang lain mau makan juga."tuturnya.

"Yaudah bareng kita ke kantinnya."

"Eh?, bukannya kookie gak laper?."

Jungkook tersenyum manis,"sekarang udah laper."Jisoo hanya dapat tersenyum lalu mengangguk mereka pun jalan bersama, membuat mereka menjadi pusat perhatian apalagi mereka terheran-heran untuk pertama kalinya Jungkook bisa seceria itu bersama dengan orang lain, biasanya Jungkook selalu menyendiri dan tidak mau bergaul.

Well, sedikit ada perubahan di diri Jungkook saat ini.

Saat mereka sedang berjalan bersama, Lisa dan teman-temannya,Tzuyu dan Sorn.
Mereka bertemu, Lisa menatap sinis pada Jisoo yang tersenyum tipis padanya,dan beralih ke Jungkook.

"Wah,cewek baru,heh?."

Jungkook tidak menghiraukannya ia pun menarik Jisoo agar pergi dari wanita ular itu.
Saat itu pula dengan sengaja Lisa menyandul kaki Jisoo hingga Jisoo oleng,tapi dengan gesit Jungkook menangkap tubuh Jisoo,lalu menariknya ke dekapannya.

Lisa  dan Sorn tersenyum remeh, sedangkan Tzuyu hanya diam dengan ekspresi dingin andalan nya.

"Gesit juga loe."

Jungkook menatap tajam Lisa,jika Lisa bukan perempuan maka sudah ia pastikan sudah mati di tangannya.
Lisa bisa melihat itu dengan berani ia menantang Jungkook yang sudah tersulut emosi nya.

"Kenapa?,mau mukul gue?."

Jungkook berdecih, Jisoo hanya diam di dekapan Jungkook,semua orang melihat mereka.
Mereka berlima menjadi tontonan gratis bagi para siswa-siswi disana.

Sepertinya akan menjadi gosip untuk sekolah mereka nantinya.

"Kookie...,udah kita pergi aja."ucap Jisoo pelan, karena begitu risih dan malu akibat semua orang melihat dirinya.

Jungkook menatap Jisoo yang ada di dekapan nya, sepertinya ia harus menahan emosinya untuk Jisoo,lalu beralih kepada Lisa perempuan yang begitu ia benci setelah Ayahnya.

Jungkook pun dengan cepat pergi menarik Jisoo,tapi ia terhenti ketika mendengar kalimat yang begitu ia tidak suka,dan ia dengar.

"Kakak kok ninggalin Lisa sih?."

Oh! Tuhan! Jungkook ingin memukul perempuan ini.

Mereka semua kaget meski sudah tahu beritanya,tapi mendengar nya langsung berbeda rasanya.

Jungkook berbalik menatap sinis dan tajam kepada Lisa yang sedang tersenyum manis itu.

"Loe gak usah manggil gue kakak."

Lisa pura-pura menatap polos,"kenapa?,kan kita bakal jadi saudara?."

"Tiri!,dan gue gak bakal nganggep pernikahan itu ada,jadi gak usah manggil-manggil gue pake embel-embel kakak."sarkasnya.

Mine My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang