Jisoo tidak mendengar ucapan Sehun itu,ia pergi dari sana tidak menyangka Sehun akan melakukan ini padanya.
Jisoo terlalu kaget dan takut secara bersama,kaget atas pengakuan Sehun jika ia menyukai nya,dan takut jika Lisa akan marah pada dirinya."Mama Jichu bingung."
Setelah kepergian Jisoo,Sehun masih duduk di sana,lalu memegang luka yang sudah di obati oleh Jisoo membuat bibirnya mengukir senyum tipis.
Sehun ia tidak main-main jika menyangkut Jisoo,Sehun sudah jatuh cinta kepada Jisoo,meski ia harus bersaing dengan Jungkook itu tidak masalah baginya.
Bagi Sehun apa yang ia dapatkan pasti ia dapatkan, begitulah dirinya....
"Haruedang~,Haruedang~,Haruedang~, panas panas panas~."
Baekhyun malah bernyanyi lagu sedang viral itu,sambil menatap jahil Kai yang sedari tadi melirik Jennie yang sibuk dengan Lay.
Jennie dan Lay merupakan anggota OSIS yang saat ini sedang sibuk mengurus masalah acara perlombaan Basket antar sekolah yang di adakan di sekolah mereka,Jennie dan Lay yang notebene nya anggota OSIS dan anggota eskul basket pun di suruh untuk menyiap semua perlengkapan nantinya.
Bisa di lihat mereka berdua berbicara serius tentang rencana mereka,yang dimana membuat seorang pria jadi cemburu melihat kedekatan mereka.
"Sabar,jodoh gak bakal kemana,yang kemana itu petunjuknya."
Ucap Chanyeol sok bijak."Sapa juga yang cemburu."celah Kai,gengsi, membuat mereka jadi ingin sekali memutar bola mata nya males.
Haduh udah dibilang nih anak cemburu,tapi eh malah ngelak, udahlah gengsi ya gengsi,sebelum gengsi bikin jones.
Kai menatap mereka berdua Yang Sibuk berbicara bersama,haduh ingin dia kesana dan ikut nimbrung agar bisa menganggu mereka agar tidak berdekatan seperti itu,lebih tepatnya jadi nyamuklah.
"Udahlah kalau cinta jangan gengsi Mulu yang diturutin nanti jodoh loe yang lari."ucap Jongdae.
"Kalau suka ya tinggal bilang apa susahnya sih!."
"Apaan sih loe pada, siapa juga yang suka Ama jelmaan nenek kiper."ucapnya.
Mereka hanya dapat memutar bola matanya jengah melihat Kai seperti ini.mereka tidak bodoh bagaimana perasaan Kai kepada gadis bermata kucing itu,meski mereka selalu bertengkar tiap kali bertemu dan saling tidak menyukai dan membenci,tapi terlalu benci akan membuat kita jatuh cinta bukan?.
Sama hal yang dirasakan oleh Kai.Mungkin Kai harus mereka nasehati agar tidak menyesal karena mengikuti egonya.
"Udahlah nanti loe jadi sadboy kayak sih caplang,yang di tinggal ceweknya lagi sayang-sayangnnya."Chanyeol menatap Kyungsoo tak setuju.
"Kok malah gue!!."
"Ya lokan emang the real sadboy,si Rose pergi ninggalin loe."ucap Kyungsoo ketus, membuat Chanyeol diam,kan,kan ia jadi ingat Rose wanita yang sudah mengisi hatinya sejak masa pertama Sekolah disini.
Apa kabar wanita yang memiliki harum seharum namanya?.
Apakah masih mengingat nya atau tidak,ya?.
"Kok malah jadi mewek gini sih!,udah deh jangan mikirin cewek Mulu loe pada sekolah yang bener."nasehat Xiumin udahlah bapaknya penasehat jangan dilawan kata-kata nya.
"Loe sih,ngapain pula ngomong kek gitu,kan jadi galau lagi tuh si caplang."Kyungsoo melotot marah.
"Siapa yang duluan yang panas-panasin Si Malika?!,gak loe!,cabe!."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine My Love
FanfictionDON'T COPY MY STORY!! tentang sehun cowok bad boy yang jatuh cinta dengan jisoo gadis lugu dan polos. "Jisoo milik gue dan gue gak akan biarin siapa pun yang milikin dia" "Sehun jahat,posesif,pelit!!" "Gue bakalan rebut dia dari loe karena dia gak p...