"oh iya gue lupa mau bilang Jungkook hari ini resmi masuk sekolah ini lagi",ucap Jennie yang sedang mengambil bukunya di lokernya.
"Beneran?",Jennie ngangguk.
"Kalau gitu sih-",ucapan seulgi terpotong di kala banyak para siswa-siswi yang berhamburan keluar.
"Mereka ngapain?",gumam seulgi,Jennie dengan inisiatif memanggil seorang siswi yang ingin keluar juga.
"Stop!,emang ada apa?".
"Itu Jungkook ada di luar bareng Sehun",seulgi dan jennie kompak saling pandang.
"Gue pergi dulu"
"Ah iya".
Seulgi menarik tangan Jennie,"kita liat",Jennie yang di tarik pun cuman nurut aja.
Setelah sampai mereka terdiam mendapati Jungkook dan Sehun yang berdiri berhadap dengan jarak.
Semua para siswa-siswi mengerubungi mereka."Hi kawan",sapa nya ramah dengan senyumnya bisa di bilang smirk mungkin sedangkan Sehun hanya menatap datar.
"Bagaimana kabar loe?",tanya jungkook.
"Seperti yang loe liat",ucap nya dingin,Jungkook bersiul mendengar ucapan ketus dari temannya ini.
"Wow...ketus sekali".
Anak Exo yang baru datang pun hanya diam melongo melihatnya,apalagi melihat Jungkook dan Sehun berhadapan.
"Waduh gimana nih?",tanya Baekhyun kepada mereka.
"Kita lihat aja",tandas kyungsoo
Kembali kepada kedua pria itu yang masih bertatapan dengan tatapan kebencian yang membara di mata mereka.
"Gimana rasanya di asingkan?",tanya Sehun,Jungkook tersenyum,"gak menyenangkan karena gak ada sahabat gue dan.....,gue rindu banget Ama sahabat gue".
Sehun tersenyum remeh,melihat ucapan dari Jungkook tadi.
Apa katanya sahabat?
Bullshit!
"Sahabat ya....,gue kira gue juga rindu Ama loe,rindu pengen buat baku hantam Ama loe".
Jungkook menaikkan alisnya dengan senyuman miringnya,"really?,kalau gitu kita sehati dong",Sehun mendecih pelan mendengarnya.
Well karena sudah lama tidak berjumpa penampilan nya kelihatan lebih berbeda dan dewasa saat ini."Oh iya gue lupa ngomong sesuatu hal",Sehun masih diam.
Jungkook tersenyum ia melirik lisa yang berdiri di sana melihat mereka,ia malah melambaikan tangannya pada Lisa,"hai calon adik tiri",ucap Jungkook membuat mereka terkejut bahkan Sehun pun.
Lisa mendelik mendengar sapaan dari kakak tirinya.....,ralat calon kakak tirinya itu.
"JADI BERITA ITU BENAR?!",pekik Baekhyun heboh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine My Love
FanfictionDON'T COPY MY STORY!! tentang sehun cowok bad boy yang jatuh cinta dengan jisoo gadis lugu dan polos. "Jisoo milik gue dan gue gak akan biarin siapa pun yang milikin dia" "Sehun jahat,posesif,pelit!!" "Gue bakalan rebut dia dari loe karena dia gak p...