sembilan belas

1.1K 134 18
                                    

Tes-tes,ada yang nunggu ini cerita?.
Oke fix.gak ya.
😔





"Loe Napa sih kak?!."

Prang!

"Gue benci karena loe!,lebih baik daripada gue!."

Merasa tidak mengerti ia bertanya,"maksud loe, gue lebih baik daripada loe apa?!,kita ini sahabat gak seharusnya kek gini!."

"TAPI LOE YANG BIKIN KITA KEK GINI!!SEHUN!!."bentaknya.

Sehun menatap tidak mengerti bagaimana pria ini bisa iri dan cemburu pada nya.

"Kak,gue ngehormatin loe sebagai kakak dan juga sahabat gue,---------"

"KALAU LOE NGEHORMATIN GUE!,LOE GAK BAKAL KEPILIH JADI PEWARIS PERUSAHAAN MILIK KAKEK!!,LOE TAU GUE CUCU YANG PALING TUA SEHARUSNYA GUE YANG DI TUNJUK BUKAN LOE!."

jadi karena itu,pikir Sehun menyeringai sinis,jadi hanya karena ini pria yang merupakan kakak sepupu dan sahabat nya mengkhianati dirinya.

"Oh,jadi karena itu loe berkhianat dari kita semua?,lebih milih buat gabung di NCT?,ck, nyata nya loe ularnya."

"KENAPA?!, MASALAH BUAT LOE?!,GUE DAH MUAK SELALU JADI BAGIAN KALIAN,GUE SELALU DI BELAKANG SEDANGKAN LOE!."ia menunjuk tepat ke wajah Sehun.

"LOE YANG SELALU TERDEPAN DAN MENJADI PUSAT PERHATIAN!, SEHARUSNYA ITU GUE!,BUKAN ANAK HARAM DARI PEREMPUAN RENDAHAN."

Sehun sudah naik pitam ketika Kalimat biadab itu keluar dari sepupunya.

BUGH!

"Tarik ucapan loe,"dinginnya dengan wajah datar khas andalan, mata nya sudah melotot marah serta rahangnya mengetat bahkan membuat urat-urat di leher nya terlihat jelas.

"Kenapa?,benarkan?,anak haram dari perempuan rendahan yang beruntung bisa menikah dengan konglomerat."

BUGH!

"TARIK UCAPAN LOE BANGSAT!."

tanpa babibu lagi Sehun menerjang Kris,ya Kris,pria sialan itu.

Ia tidak peduli kalau ia adalah saudara dan sahabat dekatnya jika sudah menghina ibunya ia tidak akan memberikan ampun.

Sehun dengan bringas memukul Kriss, seperti kesetanan,Kris pun tidak tinggal diam ikut memukul.

BUGH!

satu pukulan keras di dapat oleh Sehun,tapi itu tidak berarti apa-apa baginya.

Jika Kriss memberikan satu pukulan atau pun tendangan maka ia akan memberikan banyak pukulan dan tendangan yang lebih kuat.

BUGH!

BUGH!

Sehun tidak memberikan ampun,tidak peduli Kriss yang sudah mulai sekarat akibat pukulan dan tendangan nya.

"Uhuk-uhuk."Kriss batuk berdarah menandakan ia sudah sekarat saat ini,tapi Sehun belum puas,alter ego nya mulai keluar tanpa sebab.

Sehun beranjak melangkah menjauh dari Kriss yang sudah terkapar,ekor mata Kris mengikuti pergerakan dari Sehun.

Kriss melotot!, APA INI BELUM CUKUP?!,pikir Kriss.

"Loe tau kak?,kalau gue marah,gue gak bakal pandang bulu siapa itu."ia memainkan pisau dan tongkat baseball di kedua tangannya.
Kriss meneguk ludahnya Sehun benar-benar Psycho.
Sehun menyeringai,"loe milik yang mana kak?,pisau atau tongkat?,gue kasih keringanan ini."

Mine My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang