tiga

3.4K 288 11
                                    

"loe beneran nih mau ada in pesta di sekolah?"tanya baekhyun pada sehun yang sedang asik bermain biliar bersama kai,saat ini mereka berada di basecamp mereka,di sana memiliki fasilitas yang bagus menyediakan banyak permainan di sana,memiliki kolam renang,taman yang luas,kamar yang cukup untuk mereka dan masih banyak lagi.ya..bisa di anggap basecamp ini di sebut sebagai rumah kedua mereka.untuk melepas lelah.
Sehun hanya berdehem membalas ucapan baekhyun.
"Terus gimana semuanya loe udah nyiapin?"tanya baekhyun lagi,sehun kembali berdehem membuat baekhyun menjadi kesal
'ck orang udah panjang lebar ngomong balasannya cuman hem doang'batin baekhyun kesal.

"Emang temanya apa?,kan ulang tahun loe bersamaan dengan ulang tahun sekolah?"kali ini suho yang bertanya yang sedang asik bermain catur dengan lay.

Sehun menggeleng .

Tak

"Gak tau menurut kalian apa?"tanya sehun kepada teman-teman nya.
Mereka semua berpikir.

"AHA!!GUE ADA IDE!!"semua orang kaget akibat suara kai yang melengking,gila tumben banget suaranya cempreng kayak itu.

Puk

Bantal mengenai wajah kai oleh baekhyun.

"Anjing!!loe kaget gue"sedangkan yang lain mengelus dadanya,
"Bangsat!"
kai kembali melempar bantal dan itu tetapi baekhyun menghindarinya malah yang kena adalah kyungsoo.

Baekhyun meleletkan lidahnya kepada kai.
Kyungsoo menatap kai tajam pada kai yang tersenyum receh sambil membuat v piece.

"So-sory bro"dan

Puk!!

Kyungsoo melempar balik bantal itu kepada kai dengan lemparan yang lebih kencang lagi dan yap,itu mengenai tepat pada wajah kai.

Wkwkwk

Seketika tawa mereka semua pecah kecuali sehun yang hanya tersenyum tipis dan kyungsoo yang menatap marah kai.

Kai meringis mengelus hidung ya walaupun wajahnya kena tapi hidungnya lah yang kena parah akibat lemparan bantal dari kyungsoo.

"Wkwkwk rasain"tawa baekhyun dan chanyeol pecah.

Kyungsoo menatap tajam baekhyun dan chanyeol tajam membuat mereka
Terkesiap.

"Apa ide loe?"tanya kyungsoo pada kai setelah tawa baekhyun dan chanyeol reda.

"Gue mau bilang gimana kalau temanya prom night?,cowok di sekolah di wajibkan buat make setelan tuxedo sedangkan para cewek dress,gimana?"usul kai pada sehun dan pada mereka semua.

Sehun mengangguk tanda setuju.
Dan tak lupa yang lainnya juga setuju dengan usulan kai.

"Kapan nih kita udah mulai siapin?"tanya chen pada mereka.

"Besok"
.

"SATU"

"DUA"

"SATU"

"DUA"

"MANA SEMANGAT KALIAN!??"

"YA!!"

Saat ini kelas 11 A sedang melakukan pemanasan sebelum mereka masuk materi bermain bola basket.

Pip!!!

"OKE SEMUA BERHENTI SAATNYA KALIAN BERBARIS KEMBALI!! DAN KITA AKAN MULAI MATERI!!"perintah pak leeteuk kepada mereka semua.
Mereka berhenti dan mulai berbaris sesuai kelamin.

"baiklah saat ini saya ingin membagi dua kelompok satu laki-laki dan satu lagi perempuan !!sekarang di persilahkan bagi laki-laki agar bersiap-siap!!,apa kalian mengerti!?"

Mine My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang