Dua puluh

1.1K 108 12
                                    



















































❤️MML🖤

Jisoo terbangun dari pingsan nya ia melirik sekitar,kamar ini begitu asing baginya,dimana dia?.
Jisoo memegang kepalanya yang begitu pusing entah kenapa,ia mencoba turun dari ranjang yang ia tiduri,mencoba berjalan pelan,tapi sebelum itu seseorang masuk membuat pergerakan Jisoo pun terhenti.
Nampak di depannya seorang pria yang tadi ia temui di-tunggu dulu jadi ia di culik?.

"Kamu siapa?,kenapa Jichu bisa ada disini?."Tanya Jisoo kepada Pria itu yang memiliki wajah yang begitu dingin dan star menurut Jisoo.

"Siapa yang nyuruh kamu turun?,balik ke kasur."Ucapnya dengan suara nya yang dimana sangat menyeramkan bagi Jisoo sendiri.

Jisoo menggeleng,"Jichu gak mau,Jichu mau pulang,kenapa Jichu dibawa kesini?!-Paman Choi mana?,kamu apain dia?!."

"Dia udah Aku habisin."Jisoo mulai menangis akibat pernyataan tersebut.

"Huwa!!,Jichu mau pulang,hiks.Jichu mau ketemu Mama-Papa,hiks.Jichu gak mau disini,Kamu jahat,Jichu gak suka."ucapnya di sela-sela tangisnya.

Pria itu menghela nafas berat,ia menarik Jisoo masuk dalam pelukannya,Jisoo pun memberontak.
"Hiks,lepasin Jichu,Mau pulang!."
pria itu tidak mau melepaskannya,ia mencoba sabar dengan sikap Jisoo.

"Lepasin!,hiks Jichu gak mau di peluk sama kamu!,Jichu mau pulang!!."Teriak Jisoo kepada Pria itu.

"BISA DIAM GAK!."karena kesabaran nya sudah habis ia pun membentak Jisoo yang ada di dekapan nya,tahu tindakan nya salah ia pun mencoba meminta maaf.

"Jisoo,Aku minta-"Jisoo mendorong Pria itu menatap dengan wajah yang sudah berlinang air mata.

"HUWAA!!,MAMA ADA YANG MARAHIN JICHU,HIKS MAMA!."Jisoo kembali menangis keras.

"MAMA-PAPA,COWOK YANG DI DEPAN JICHU INI JAHAT KASAR!."Pria itu hanya dapat menghela nafasnya pelan,astaga bagaimana ini.

BRAK!.

Seseorang dengan kasar membuka pintu membuat Jisoo yang sedang menangis terlonjak kaget.

"CK!,BERISIK BANGET DEH NIH CEWEK!."Ucapnya kasar membuat Jisoo yang sedang terkejut pun kembali menangis keras.

Sedangkan si pria yang ada di depan Jisoo pun kembali menghela nafas berat lalu menatap kepada temannya yang berbicara kasar kepada Jisoo.

"Luhan!."yang di panggil pun cuman terkekeh tanpa dosa.

"Ya sorry,itu cewek berisik banget gue lagi enak tidur juga di sebelah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya sorry,itu cewek berisik banget gue lagi enak tidur juga di sebelah."ucapnya santai tanpa takut dengan tatapan membunuh dari Kriss.
Luhan melihat kepada Jisoo yang menangis sambil mengusap matanya bergantian.

Mine My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang