"apa yang loe bakal rencanakan?."
"Maksud loe?."
"Loe pikir gue bodoh!,Sehun udah balik dan Taeyong juga,apa yang bakal loe lakuin?."tanya pria itu kepada orang yang duduk di depannya.
Pria itu malah menyeringai,"gue bakal bikin sebuah permainan yang menarik,tambah lagi...."
Ia menunggu temannya itu berbicara.
"Cewek yang gue suka udah balik."
"LOE!GILA?!."Bentak temannya.
"Loe pengen kejadian dulu terulang lagi?!."Pria itu malah menyeringai,"gue gak bakal ngulang permainan kayak dulu,gue bakal ubah jalannya."
"Gue gak yakin,yang jelas loe gak bakal ngulang kejadian dulu,udah cukup waktu itu kita bikin nyawa orang kita hilangin karena rencana loe itu?!."
"Bukan salah gue sepenuhnya kita cuman gangguin dikit cewek yang di cintai oleh kedua cowok bodoh itu."
"Lalu loe kapan mulai?."
"Secepatnya."menatap foto seorang gadis cantik yang sudah menjadi Obsesi nya untuk memiliki gadis cantik itu.
Ia berharap,ia akan mendapatkan gadis kecil kelinci itu.
Karena Seorang Kriss Wu akan mendapatkan apa yang ia mau,termasuk gadis itu.
Ia tahu bahwa bukan mudah untuk mendapatkan gadis kecil kelincinya,tapi itu tidak masalah mau seberapa pun saingannya ia akan mendapatkan nya.
Itulah Kriss Wu semua yang apa yang ia inginkan akan menjadi kenyataan.
"Tunggu ya cantik."
..
Jisoo menghela nafas beratnya,saat itu ia tidak sengaja mendapati Sehun berjalan menaiki tangga menuju rooftup, apalagi ada sesuatu yang mengganjal dengan wajah Sehun, seperti.......
Memar dan lebam, tiba-tiba perasaan khawatir hinggap di perasaan Jisoo.
Apakah Sehun bertengkar dan di pukuli?,entah iya atau tidak yang jelas Jisoo merasa khawatir.Keberuntungan berpihak padanya UKS berada di lantai tiga bukan hanya di lantai dua,Jisoo pun masuk ke dalam UKS untuk meminjam obat luka untuk mengobati Sehun.
Setelah ia meminta kotak obat itu kepada Pengurus UKS disana ia pun lekas pergi ke tempat Sehun berada.
Dengan jalan tergesa-gesa ia menaiki tangga agar cepat sampai ke tempat Sehun.
Brak!!
"Sehun!."
Jisoo melihat Sehun yang malah tidur di sofa panjang yang ada disana,Jisoo melangkah mendekat dengan pelan mendekati Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine My Love
FanfictionDON'T COPY MY STORY!! tentang sehun cowok bad boy yang jatuh cinta dengan jisoo gadis lugu dan polos. "Jisoo milik gue dan gue gak akan biarin siapa pun yang milikin dia" "Sehun jahat,posesif,pelit!!" "Gue bakalan rebut dia dari loe karena dia gak p...