06.30 am
Tok tok
"Adekk bangun..."ucap seorang pria pada gadis cantik yang masih tertidur di ranjangnya.
"5 menit lagi kak..jisoo masih ngantuk."ucapnya dengan mata terpejam.pria yang di panggil kakak itu menggeleng kan kepalanya melihat tingkah laku adiknya.
"Adekk..bangun ini udah jam setengah tujuh lho."sontak membuat sang empu membuka matanya dan terduduk.
"Beneran kak aduh..maaf jichu lupa iya-iya ini jichu siap-siap."jisoo pun berlari masuk ke kamar mandi sedangkan kakaknya hanya tersenyum melihat tingkah adiknya itu
Skip.
KOREAN GOLDEN HIGH SCHOOL
"Jahh kita sampai.."
"Kakak.."yang di panggil cuman berdehem.
"Kak jichu takut nanti banyak orang yang gak suka sama jichu"tunduknya.kakaknya suho tersenyum gemas melihat tingkah manis adiknya dia memgelus pucuk kepala adiknya sayang.
"Kok ngomong gitu?"tanyanya
"Jichu cuman takut aja kalau nanti ada yang gak suka sama jichu"ucap jisoo masih dengan kepala tertunduk.suho menghela nafas"heyy...dengerin kakak ya mana ada sih orang yang gak suka sama adek cantik kakak ini kalau ada biar kakak labrak tuhh orang"candanya.jisoo yang malu di puji memukul bahu kakaknya pelan."ihh...kakak mahh..kan jichu nanya"jisoo memanyumkan bibirnya kesal.
Sedangkan suho hanya tertawa melihatnya."hahaha gak akan kok chu..udah lah kita masuk lagi udah mau bel"ucap suho sambil keluar dari mobil di ikuti oleh jisoo.
"Kak suho kak irene mana??"tanya jisoo pada suho
"Kak irene udah dateng tadi"ucap suho
Sedangkan jisoo hanya ber oh ria.Disaat mereka berjalan berdampingan banyak semua mata tertuju pada mereka apalagi suho memegang tangan jisoo selayaknya pasangan kekasih padahal mereka tidak tau kalau mereka adik kakak.
' wahh..siapa gadis yang ada di samping kak suho tuhh'
'wahh..gadis itu cantik banget'
'apa dia pacarnya suho terus kak irene gimana?'
Itulah bisik bisikan yang di lontarkan oleh siswa siswi disana yangelihat mereka sedang suho menganggap acuh dan jisoo hanya diam dan menunduk malu karena selalu di perhatikan.
"Gak usah di dengerin"
Jisoo mendongak menatap suho dan tersenyum mengerti dan suho tak lupa membalas senyuman manis adiknya."Kakak bakal anter kamu ke ruang kepala sekolah"jisoo manggut lucu dan disaat perjalanan mereka bertemu dengan segerombolan geng cogan
"Hai broo!!!"sapa mereka receh suho membalas nya dengan senyuman.
"Wahhh ini siapa ho cewek baru loe gila cakep benerr"ucap salah satu cowok
"Eh boleh kenalan gak gue kai"
"Gue baekhyun atau gak sayang juga boleh"dan mendapatkan pukulan dari temanya.
"Gue lay"
"Gue chanyeol atau gak ceye"
"Kyungsoo".
"Hallo semua aku jisoo adiknya kakak suho"salam jisoo lembut dengan senyuman manisnya.membuat para cogan tersebut terpana dengan senyum nya.
"Haaaahhh ..jadi loe adiknya suho"ucap baekhyun tak percaya"Iya kak"
"Serius ho ini adek loe?"suho ngangguk sekilas "iya ini adek gue kenapa kalian gak percaya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine My Love
FanfictionDON'T COPY MY STORY!! tentang sehun cowok bad boy yang jatuh cinta dengan jisoo gadis lugu dan polos. "Jisoo milik gue dan gue gak akan biarin siapa pun yang milikin dia" "Sehun jahat,posesif,pelit!!" "Gue bakalan rebut dia dari loe karena dia gak p...