Sehun masih tidak dapat menahan gejolak panas dalam dirinya ketika melihat adegan itu,sialan Jungkook sudah mencuri Start dari nya.
Sialannya lagi Jungkook malah menatap kemenangan padanya,dan bisa ia lihat ia berucap.
"Satu kosong"
Ingin sekali ia memukul wajah menjengkelkan itu,ck! Baiklah jika Jungkook sudah mulai satu langkah darinya maka ia akan dua langkah di depan.
Well,kita lihat nanti siapa yang akan menang.
Anak Exo pun dapat merasakan hawa yang tidak enak bisa di lihat aura Sehun yang berbeda membuat mereka jadi tidak nyaman.
Semenjak Sehun dengan terang-terangan bilang jika ia menyukai Jisoo membuat mereka semua terkejut di buatnya.meski tidak akan menduga Sehun akan jatuh cinta dengan cepat.Apalagi mereka tahu jika Sehun hanya mencintai gadis kecilnya itu,meski gadis itu sudah tidak ada lagi di dunia ini,tapi Sehun tetap menetap pada hatinya.
Bahkan Suho pun tak kalah terkejutnya ia tidak menyangka jika adik nya telah membuat Sehun si pria dingin tak tersentuh itu jatuh kepada pesona adiknya,dan jangan lupakan pria yang duduk bersama dengan adiknya itu.ia tidak bodoh untuk tidak memahami apa yang telah terjadinya,ia hanya takut kejadian dulu terulang kembali.ia tidak ingin adiknya seperti gadis yang di cintai oleh kedua pria itu.
Di tambah lagi jika Sehun dan Jungkook sampai tahu rahasia yang ia ketahui akan membuat masalah pada adiknya nanti,Suho berharap rahasia ini tidak terbongkar nanti nya biarlah dia menyimpannya dalam-dalam.Jisoo mengerjab polos,ia masih mencerna apa yang sudah terjadi jantung nya berdegup kencang apalagi Jungkook kini menatap nya dengan senyuman manisnya yang membuat gigi kelinci nya terlihat.
Bisa ia rasakan pipinya memerah panas,Jisoo menunduk kenapa dengan dua pria ini jantungnya selalu memompa cepat seperti tidak normal.Ugh,Jisoo tidak mengerti dengan polosnya ia bertanya."kok kookie bersihin wajah Jichu sih?."
Semua mata kembali tertuju dengan mereka dengan mulut yang menganga dengan kompak berteriak.
"APA!KOOKIE!!!."
bahkan Seulgi dan Jennie juga ikut teriak bahkan membuat Irene hanya dapat meringis.
Jungkook malah tersenyum semakin lebar apalagi Jisoo memanggilnya dengan panggilan itu.
Kookie,dengan suara lembutnya membuat hati Jungkook hangat mendengar nya.
Ia kembali melirik ke arah meja Anak Exo tepatnya pada Sehun menampilkan senyum kemenangannya pada Sehun,bisa ia lihat ada gurat tidak senang dari wajah dingin pria bermarga Oh itu.
Haha, menyenangkan sekali membuat nya kesal bukankah ini tujuannya.
"See,gue yang nyuri start dan gue juga yang bakal finishing dengan gue yang jadi pemenang nya." Batin Jungkook.
Bukan karena ancaman Sehun itu tapi Jungkook sudah menaruh hati kepada gadis ini,jadi jangan salah kan dirinya jika ia juga akan merebut Jisoo.
Sama seperti Sehun ia juga sudah terpesona dengan seorang gadis cantik bernama Kim Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine My Love
FanfictionDON'T COPY MY STORY!! tentang sehun cowok bad boy yang jatuh cinta dengan jisoo gadis lugu dan polos. "Jisoo milik gue dan gue gak akan biarin siapa pun yang milikin dia" "Sehun jahat,posesif,pelit!!" "Gue bakalan rebut dia dari loe karena dia gak p...