empat belas

1.5K 188 14
                                    

Adakah yang menunggu cerita ini?.
.
.
.
Suasana kantin begitu ramai anak Exo sedang asik makan bersama dengan celoteh mereka yang selalu bikin ketawa yang sangat di dominasi oleh Baekhyun dan Chanyeol yang super receh.

"Haha be..be,loe tuh kalau pengen deketin ibu Taeyon tuh ngaca,gantengan juga pak Donghae dari pada loe."ucap kai sambil tertawa lepas.

"Iya pak Donghae kan Teacher boyfriend material."timpal Lay yang asik makan makanan nya.

"Wah..kalah telak loe be,pak Donghae kan udah mapan jadi ibu Taeyon mah mau aja kalau di ajak nikah." Chanyeol mulai memanasi Baekhyun yang sudah panas dengan lontaran kalimat dari sahabat nya.

Memang kawan lucknut pemirsa!
,
"Bangke loe pada!!,bukannya kalian dukung gue, eh,malah patahin semangat gue kan anjing loe pada!!." Baekhyun kesal.iya kesal karena sahabat nya malah memberikan ucapan yang selalu membuat nya insecure untuk mendekati ibu Taeyon,guru magang yang mengajar di sekolahnya.
Saat pertama kali melihat ibu Taeyon Baekhyun telah merasa jatuh cinta pada pandangan pertama dengan ibu itu, perasaannya selalu berdebar jika melihat ibu itu apalagi ketika ibu itu tersenyum rasanya Baekhyun jadi ambyar lihatnya.

Dan alangkah sakitnya hati Baekhyun ketika melihat orang yang ia sukai malah makan bersama dengan saingan nya.

Dan itu juga di lihat oleh teman-temannya kan malah di ejek lah si Baekhyun.

"Wow....pucuk di cinta ulang pun tiba,orang yang di omongin eh malah nangkring duduk berdua berhadapan senyum lagi."

"Uwu sekali..."ucap lay ikut-ikutan kan bangke namanya.

"Cucok meong lah."

Baekhyun sudah panas dingin dibuatnya dengan ucapan panas dari teman-teman nya yang tak tau dirinya memanas manasinya.

"Eh-eh,kalian udah jangan bikin si Baek panas dingin lagi,udah panas
dari karena gak dapet lampu hijau Ama Bu Taeyon,wkwk."nasehat jongdae tapi,kok malah jadi ceritanya ikut nistain Baekhyun ya!.

"Anjing loe ye Chen!,kampreto bener loe ye!!."ucapnya kesal,jongdae hanya tertawa saja melihat raut Baekhyun yang kesalnya sudah di ubun-ubun.

"Udah-udah,deh kalian jangan gitu Mulu Ama baek,nanti kalian yang suka Ama gebetan kalian malah gak di notice karena sering nistain Baek."ucap Xiumin mulai menceramahi teman-teman nya.

"Huaa!!bang umin terbest lah."Baekhyun berhambur memeluk Xiumin cowok paling tua di Exo itu.xiumin diam saja menerima nya,kasihan.

Sedangkan anak Exo hanya menatap jijik pada tingkah Baekhyun.

Sehun, Suho dan kyungsoo hanya memakan makanan mereka tanpa ingin ikut dalam obrolan receh dari temannya.

Disaat mereka sedang asik makan mereka melihat empat gadis cantik masuk ke dalam kantin sekolah.

Semua mata tertuju kepada ke empat gadis itu apalagi si gadis yang memiliki senyum berbentuk hati itu yang tengah menunduk malu karena risih di lihat seperti itu.sudut bibirnya berkedut melihat tingkah menggemaskan dari Jisoo.

"Oi!!!...girly..sini-sini!."teriak Baekhyun mencoba memanggil para gadis itu agar segera mendekat ke arah meja mereka.

Jisoo masih diam dan itu di lihat oleh Jennie,ia mengerti jika Jisoo tidak mau semeja dengan Sehun.

"Kak!."panggil Jennie pada Irene dan Seulgi membuat mereka menoleh.

"Kita gak usah duduk di meja anak Exo,cari meja lain aja kak."ucap Jennie pada mereka berdua.

Irene dan Seulgi mengernyit bingung.

"Kenapa?."tanya Seulgi,Jennie mengisyaratkan dengan lirikkan matanya pada Jisoo lalu ke arah Sehun hingga Lisa yang baru saja masuk menatap tajam ke arah mereka.
Jennie bukannya takut dengan Lisa ia tidak mau Lisa berbuat masalah dengan Jisoo temannya.

Mine My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang