Dua tahun yang lalu.
Pertarungan itu tidak dapat di hindari mereka semua tidak bisa,karena kesalahpahaman di antara mereka yang belum selesai menjadikan mereka harus bertarung.
Sehun,Pria itu bahkan sudah kepalang kesal, wajah nya sudah di hiasi oleh luka tapi tidak membuat ia tumbang.
Matanya menatap tajam kepada orang yang ada di depannya,si pengkhianat."Kris..."ucapnya pelan.memanggil nama itu dengan intonasi nada yang begitu rendah dan ada terselip nada ingin membunuh untuk orang yang ada di depannya.
"Wow,Oh sehun.lo ngeliatin siapa Lo sebenarnya,Monster."
Sehun maju untuk membunuh orang ini,dia ingin membunuh manusia sampah ini.
"Kenapa?mau bunuh gue?berani.gak takut masuk penjara?oh,lupa Lo kan anak orang kaya gak bakalan bisa masuk penjara."dengan nada yang begitu mengejek.
Sehun benci dengan suara nya,Kris semakin senang dengan Sehun yang marah ini kesempatan nya."Tapi Lo kan anak haram dari cewek jalang."
BRENSEK!!,Sehun dengan kesetanan menendang tepat di perut Kris hingga membuat tubuh tinggi itu jatuh menimpa balok-balok kayu yang ada di belakang nya.
Kris terbatuk keras,tapi dia masih tertawa,ini tujuannya membuat Sehun lepas kendali dan menjadi liar.
ayo, Sehun liat siapa diri Lo yang sebenernya,monster-Kris."Haha,cuman segini kemampuan Lo?lemah."
Sehun menarik tubuh Kris,dia menendang perut itu kembali dengan lutut nya dan mendorong tubuh itu mengarah ke dinding.
Kris mencoba untuk menghindar,dia mana mau babak belur sendiri saja,yang jelas Sehun harus.
Tapi,memang dasarnya Sehun pandai bela diri dan ads alter egonya,tidak peduli dengan luka yang dia dapatkan ketika bertarung dari Kris.ketika Kris memukul kepalanya dengan kayu pun Sehun tidak merasakan apapun,hambar itu yang dia rasakan.
Apalagi ketika Sehun malah menyinggung senyum yang mengerikan yang dimana orang yang melihat nya akan merinding dan takut dengan tatapan dan senyuman itu.
Kris,kau telah membangun seorang iblis di tubuh anak itu.Sehun membanting tubuh Kris dengan begitu keras ke lantai kotor itu,bahkan bunyi bantingan itu begitu jelas terdengar seperti orang yang telah membanting benar-benar murka.
Kris sudah berbatuk bahkan hidungnya sudah mengeluarkan darah akibat pukulan tersebut,"Lo emang monster Sehun,gak Lo itu iblis,bunda Lo pasti nyesel lahirin Lo di dunia ini dan memilih untuk terbaring kaku di rumah sakit bahkan bertahun-tahun lamanya karena tahu anak yang dia lahirkan adalah iblis."
"ANJENG!!."Sehun begitu kesetanan memukul Kris membabi buta,bahkan sampai mencekik Kris.
Kris mencoba melawan dia menendang selangkangan milik Sehun untuk menjauhkan tubuh Pria itu darinya.
Sehun terjatuh dan hal itu di manfaatkan oleh Kris untuk membalas perbuatannya.sekarang berbeda posisi dimana Kris yang memukul Sehun membabi buta."MONSTER!!ANAK JALANG!ANAK HARAM!BERANINYA LO GANTIIN POSISI GUE SEBAGAI PEWARIS!SIAPA LO,CUMAN ANAK HARAM YANG TERLAHIR DARI BOKAP YANG KAYA!!"
"KRIS!!,BERHENTI!!!."
Seseorang yang begitu di kenal oleh Kris dan Sehun mencoba untuk menghentikan pertengkaran itu.
"KRIS!LEPASIN!!"Bahkan dengan sekuat tenaga meski gagal dan dirinyalah yang di dorong kuat untuk menjauh.Kris berteriak keras,"MINGGIR LO TAO,INI URUSAN GUE SAMA ANAK JALANG INI."
Tao merupakan salah satu anggota Exo mencoba melerai,tidak!mereka adalah sahabat yang sudah seperti saudara tidak seharusnya bertengkar satu sama lain.Ini bukan lah Exo yang dia kenali.Tao harus menghentikan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine My Love
FanfictionDON'T COPY MY STORY!! tentang sehun cowok bad boy yang jatuh cinta dengan jisoo gadis lugu dan polos. "Jisoo milik gue dan gue gak akan biarin siapa pun yang milikin dia" "Sehun jahat,posesif,pelit!!" "Gue bakalan rebut dia dari loe karena dia gak p...