A

196 9 2
                                    

Aku Jung Hoseok kalian bisa memanggilku Hobi atau J-hope suka-suka kalianlah bagaimana,aku kelahiran tahun 94 dan aku member BTS.Akhir-akhir ini aku tak menyukai 'Golden Maknae' kami aka Jeon Jungkook aka kekasih resmi Kim Taehyung atau biasa dipanggil V dan adik kesayanganku.

V dan Jungkook memang sudah lama berpacaran,aku sangat mendukung hubungan mereka tapi entah kenapa semakin mereka dewasa aku tak menyukai hubungan mereka.Bukan,bukan karena khawatir akan publik tau itu sudah sewajarnya kekhawatiran para member dan juga kru tapi ini adalah murni ketidaksukaanku pada hubungan Taekook dimana V adik kesayanganku jadi semakin tersakiti oleh adikku yang lain Jungkook.

Mungkin mereka memang saling tersakiti bila cemburu tapi ini berbeda,Jungkook mengkhianati V dia sudah berubah dia sudah merasa diatas angin dan selalu berakting 'MASIH' mencintai V.Itu menjijikkan bagiku,bila memang sudah tak cinta atau tak suka dia bisa pergi toh V akan baik-baik saja aku bisa pastikan itu.BTS?kami profesional apapun masalah pribadi kami akan kami buang ketika kami sudah berada diatas panggung menjadi seorang idol.

"V-sie bisa bantu Hyung?"Aku menghampirinya dikamar kami,dia menggeliat baru saja bangun dari tidur siangnya.

"Apa Hyung?"suaranya masih serak,dia duduk dipinggir kasur sambil mengerjapkan matanya.

"Mandi dulu sana,tolong belanja ya untuk besok dan untuk penutup makan malam hari ini."ucapku mendekatinya,mengusap rambutnya yang sangat halus,kemudian aku mencium kepalanya.

"Sendiri Hyung?"kini dia sudah membuka matanya,nyawanya sudah terkumpul kali ini.

"Tentu tidak,kau akan belanja dengan Suga Hyung,aku sudah memberinya catatan dan uang untuk blanja,aku akan memberikan uang extra khusus untukmu hari ini,kau bebas membelikan apapun."kemudian aku tersenyum padanya.

"Benarkah?aku mencintaimu Hyuuuuung."Tiger kecil ini memelukku dengan erat kemudian ia bergegas mandi dan bersiap.

Aku kembali ke dapur membantu Jin Hyung memasak,beberapa menit kemudian Suga Hyung dan V pamit untuk berbelanja aku tersenyum melihat mobil mereka sudah keluar dari pelataran.Aku meneruskan memasakku,tiba-tiba Jimin dan Jungkook mendatangiku.

"Hobi Hyung,Tae tidak ada?kemana perginya?"tanya Jimin padaku.

"Aku menyuruhnya berbelanja dengan Suga Hyung,"ucapku tanpa melihat mereka.

"Hyung selalu menyuruh-nyuruh V Hyung,dia jadi semakin tak ada waktu untukku."protes Jungkook padaku.

"Itu perasaanmu saja Jungkookie,lagian kau adalah maknae kesayangan kami,aku tidak akan sering-sering memerintahmu."alasanku padanya namun Jimin menatapku intens."Kau bisa kembali kekamarmu dan mandi ok,aku akan menyiapkan makan malam bersama Jin Hyung."kulihat dia mencebik sambil mengangguk,kemudian hilang tertelan pintu kamarnya.

"Hyung menjauhkan mereka,"ucap Jimin padaku lalu aku ganti menatapnya."Kenapa kau berusaha sekeras itu untuk menjauhkan mereka?padahal kita offcam tidak ada staff dan kru disini."protes Jimin kembali.

"Aku membenci Jungkook."kulihat Jimin terperanjat,saat aku mengatakan itu Jin Hyung sedang tidak ada mungkin sedang memanggil Namjoon.

"Hyung?kau?tapi Hyung dia juga adikmu,dia maknae kita,bukankah kau juga menyayanginya?"ucap Jimin menggebu-gebu.

"Sebagai adik dari BTS aku menyayanginya,tapi sebagai kekasih Taehyung aku sangat membencinya."ucapku dengan wajah serius.

"Hyung?bukankah kau sangat mendukung mereka?"ucap Jimin lagi.

"Itu dulu Jimin,tidak untuk sekarang.Sekarang kau pergi dari sini biarkan aku memasak,atau kau mandi sekalian."Aku meninggalkan Jimin yang berdiri mematung dengan wajah yang mengkhawatirkan,masih menatapku dan terakhir dia menghela nafas panjang kemudian pergi.

Aku tidak akan merubah keteguhanku untuk membuat Taehyung percaya padaku bahwa yang terbaik adalah dia bersama seorang perempuan,bukan bersama Jeon Jungkook yang menyiksanya batinnya berkali-kali.Aku tak akan lelah berjuang untukmu adik kecilku.



>>>>>




Note : Tes ombak...apa ada yang mau?kalau gak ada gua take down 😁

My Diary ( J-Hope to Taekook ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang