U

71 1 0
                                    

Untuk yang kesekian kalinya,inilah yang kulihat.Jungkook lagi-lagi menangis dan menahan lengan Taehyung disana,Jimin dibelakang mereka bersidekap sambil memperhatikan saja.Aku berjalan cepat kearah mereka,aku sudah khawatir sekarang.

"Voo...ada apa ini?"itu bukan aku,itu Jin Hyung dengan panggilan sayangnya untuk Taehyung.

"Ada apa Tae?Kenapa Jungkook menangis lagi?"sekarang giliranku yang bertanya.

"Hyung,aku ingin pergi dengan Jimin tapi dia mencegahku terus,dia meraung-raung seperti ini agar aku mendengarkan alasannya.Aku sudah tidak perlu alasan apapun,aku percaya padanya sungguh.Tapi aku tidak ingin kembali padanya,bisakah dia mengerti aku menganggapnya sebagai adikku."ucap Tae.


"Ku mohon kembali padaku Hyung,aku bukan adikmu."ucap Jungkook dalam tangisnya,sakit sekali melihat Jungkook.


"Tae memilihku bukan dirimu,jadi sudah cukup dramamu Jungkook.Aku tidak suka menunggu asal kau tau."Jimin menuju kearah mereka membantu Taehyung terlepas dari jeratan Jungkook.


"Jimin Hyung menyayangiku,Jimin Hyung tidak mungkin mengambil Taehyungie Hyung dariku.Jimin Hyung adalah Hyungku yang selalu ada untukku,Jimin Hyung orang baik."Jungkook terus meracau dengan tangis dipipinya,sedangkan Jimin mulai berdiri membeku disamping Taekook.

Suga Hyung datang dengan Namjoon,dia bermuka datar tak sedikitpun raut marah diwajahnya.Jin Hyung terus menatap Suga Hyung yang mendekat pada Taekook disana.

"Apa adik adalah orang yang selalu kau cumbui?apa adik adalah orang yang selalu kau tiduri?kau menolaknya?benar-benar menolaknya?kau berkata begitu agar tak menyakitinyakan?misalnya saja dia tak tersakiti bagaimana denganmu?menangis sepanjang waktu ketika kau keluar dengan Jimin maupun Hoseok?"pertanyaan Suga Hyung membuat kami semua terdiam begitu pula Tae,sedangkan Jungkook ia merapatkan pelukannya pada lengan Taehyung yang tadinya ia tarik untuk agar tetap tinggal."JAWAB HYUNGMU KIM TAEHYUNGSIE!!KAU INGIN MENGGANTI NAMANYA MENJADI SEORANG KIM,LALU SEKARANG KAU BERNIAT MELEPASNYA SEBENARNYA YANG MANA INGINMU??"Tae terperanjat dengan kata-kata Suga Hyung,dia juga mulai menangis kali ini sedangkan Jungkook disampingnya mengelus lengan yang tadinya ia dekap erat.Mungkin bermaksud menenangkannya.


"Hyung..."ucap Tae dengan lirih.


"APA KAU GOYAH?KAU GOYAH KARENA KATA-KATA JIMIN?KARNA KAU DAN JUNGKOOK GAY KALIAN AKAN MENGHANCURKAN KAMI?TIDAK TAEHYUNGSIE!!JIKA MEMANG SAAT ITU BTS BERAKHIR MAKA MEMANG ITULAH SAATNYA KITA BERAKHIR TAPI BUKAN UNTUK KEKELUARGAAN KITA!!"Suga Hyung masih disana berdiri berhadapan dengan Taekook.


Jin Hyung tersenyum lembut,entahlah apa yang dalam pikirannya.Sedangkan aku,aku memilih diam sekarang Hyung-Hyungku lebih berhak menyadarkan Tae dan Jungkook.


"Yoongi-ah,jangan terlalu keras dengan Voo ku."Jin Hyung mendekat pula,dia berdiri disamping Suga Hyung."Voo,kita tidak pernah menyalahkanmu atau Jungkook atas masalah sexualitas kalian.Itu hak kalian,kami adalah Hyung-Hyungmu yang menyayangimu juga Jungkook tanpa berbeda.Tapi jika untuk membela,kami akan lebih membelamu karena dalam masalah ini Jungkook yang memulai dan perasaanmu lebih sensitif daripadanya.Tapi kami juga tidak ingin menyakitinya."ucap Jin Hyung lembut.


"Jimin,minta maaflah.Kau sudah jahat dengan mereka,kau itu baik ingin mereka normal pada umumnya tapi itu juga menjeratmu.Kau jadi menyukainya sahabatmu sendiri,kau terbelenggu dengan perasaanmu.Dan kau membuat semua menjadi rumit."aku,Namjoon juga Suga Hyung sungguh kaget dengan ucapan Jin Hyung tentang Jimin.

"Minta maaf Jimin,kau harus mengembalikan kebahagiaan adik-adikmu.Tae adalah bahagia Jungkook,begitupula sebaiknya.Mereka sangat menyayangimu,kau juga menyayangi mereka kan?Minta maaflah."ucap Jin Hyung lagi.


Sungguh mengejutkanku,sebenarnya ada apa?Apa yang terjadi?Apa yang Jin Hyung katakan?Aku memilih mengambilkan minuman untuk mereka,dan menyuruh mereka duduk nyaman untuk segera menyelesaikan masalah secepatnya.







>>>>>

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Diary ( J-Hope to Taekook ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang