J

33 0 0
                                    

Jeon Jungkook adalah satu-satunya orang yang merubah Taehyung dengan cepat,bukan salahnya entahlah salah siapa namun bagiku kisah mereka bukanlah kesalahan.Cobalah berfikir terbuka tentang kehidupan,jika kalian membicarakan tentang sangkut pautnya dengan agama mungkin tidak akan pernah berakhir titik temunya.Hanya penolakan dan ujaran kebencian yang ada,maka sama sajalah kita dengan pendosa-pendosa yang lain begitulah yang aku pikirkan dan entahlah bagaimana pikiran kalian.

Jeon Jungkook adalah anak yang tak percaya diri pada kemampuan miliknya waktu itu,padahal dulu ketika belum ikut trainee dia adalah anak yang penuh percaya diri.Mungkin karena dunia yang berbeda dan dia mulai bertemu dengan manusia yang banyak rupa membuat dia seperti saat itu.Introvert,pemalu dan sedikit bicara,bahkan ketika V bergabung dia terlihat sedikit menjauh dan seperti ilfeel melihat V tapi mungkin itu hanya perasaanku tolong garis bawahi itu hanya perasaanku.

Lama kelamaan V mulai bertanya tentang Jungkook yang selalu menghindar dan berucap seadanya saja jika ditanya,karena rasa penasarannya itu dia mendekati Jungkook setiap hari.V selalu mengekor pada Jungkook untuk berbicara apapun yang dia bisa katakan,sampai pada akhirnya Jungkook mulai berubah anak itu sering berkumpul dengan kita,anak itu mulai mengikuti kegiatan hyung-hyungnya.

Sampai pada saat kami mengadakan latihan dance dan ada waktu istirahat,terlihat V dan Jungkook sedang makan berdua sedikit jauh dari kita dan Jimin selalu mengamati mereka berdua."Apa kalian mau tahu sesuatu?"ucapnya pada kami.

"Apa?gosip apalagi yang kau bawa?"ucap Jin Hyung pada Jimin.

"Jeon Jungkook jatuh cinta pada Kim Taehyung."katanya sambil menaik turunkan alisnya.

Aku melemparnya dengan handuk kecil yang tadinya melingkar dileherku,"Jangan konyol!!Mereka terlihat normal dan V memperlakukan Jungkook seperti adiknya sendiri."kataku sekarang,dan Jimin mendengus kesal melempar handuk itu kesembarang arah.

"Oh ayolah Hyung,ini tentang Jungkook bukan V!!Lihatlah bagaimana Jungkook memuja V,bahkan pancaran matanya mengatakan bahwa dia mencintai V."kali ini kami saling memandang dan kami menatap V dan Jungkook yang sedang tertawa bersama-sama agak jauh disana.

"Wae Hyung?"tanya Taehyung pada kami yang kebetulan menoleh saat kami semua melihatnya.

"Kau sudah selesai makan belum?Ayo kita kembali aku sudah capek sekali."ini adalah Jin Hyung yang berkata,dan kami semua mengangguk termasuk Namjoon sang leader BTS.

"Bukankah kita masih akan ada dua session lagi Hyung?"kini Taehyung berjalan kearah kami dan disusul Jungkook yang sebelumnya merapikan tempat makannya kedalam tas ransel miliknya.Bahkan kami semua bisa melihat bahwa mereka tadi makan dengan satu wadah yang sama,seorang Jungkook yang tak suka berbagi dengan oranglain itu tidak jijik berbagi dengan V dalam satu wadah makannya.

"Sebenarnya begitu tapi aku sangat kelelahan."kali ini Jin Hyung berakting dia sedikit sakit,dan V hanya mengangguk-nganggukkan kepala dan berkata ok.

"Tunggu aku bersiap ya Hyung."sembari kami mengangguk Jungkook ternyata sudah membereskan barang-barang V dengan senyum lebarnya,kami menatap mata bulat hitam yang indah milik Jungkook penuh kebahagiaan.Yasalam benarkah semua ini??Kami hanya saling pandang dan Jimin mengatakan 'benarkan?' tapi tidak dengan suaranya,hanya berbisik.

Tengah malam tiba,Taehyung sudah terlelap pulas dalam tidurnya sambil memeluk guling dengan erat.Aku keluar kamar dan ikut bergabung dengan yang lain kecuali Jungkook diruang keluarga,Jungkook juga sudah tertidur dan kali ini kami membahas dua orang yang tertidur pulas tersebut.


"Aku yakin sekali Hyung,aku dan Jungkook sekamar jadi aku tahu."ucap Jimin pada kami.

"Hoseok-ie bagaimana dengan V?"tanya Jin Hyung padaku yang notabene teman sekamar V.


"Tidak ada masalah Hyung,tidak ada tanda-tanda V jatuh cinta pada Jungkook."kali ini kita semua mengangguk paham.

"Begini saja,kita pancing Jungkook untuk mengetahui apakah dia benar-benar jatuh cinta pada V."usul Jimin pada kami semua.

"Kau bisa melakukannya?akan ku bantu jika kau bisa."sekarang Suga Hyung yang bicara,orang yang disegani V karena dia bilang sangat susah menakhlukkan hati Suga Hyung.


"Percaya padaku."Jimin percaya diri kali ini,dan Jin Hyung maupun Namjoon juga menyetujui keputusan Jimin.Tujuan kami hanya ingin melihat apakah benar Jungkook menyimpan cinta untuk V.









>>>>>

My Diary ( J-Hope to Taekook ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang