Happy Reading
Aku berjuang,Kau menjauh. Lantas bagaimana bisa aku membuatmu jatuh cinta padaku ? –Jeongwoo
Sampai saat ini bahkan aku masih mengharapkan mu –Haruto.
Pagi-pagi di kelas Jeongwoo dan Haruto sudah sangat ramai. Bisikan-bisikan yang di tunjukkan kepada Jeongwoo tidak mereda juga dari tiga hari yang lalu.
Jihoon sudah menggerang di tempat nya, ingin sekali Merobek mulut mereka satu-persatu. Tapi selalu di tahan oleh Jeongwoo. Jeongwoo itu terlalu sabar menurut Jihoon. Andai saja Jihoon mungkin mereka sudah habis dari hari pertama.
“ Udah lah Ji, gak usah di dengerin. Sampah ” Ujar Jeongwoo acuh.
Jeongwoo bahkan tidak peduli dengan tatapan anak- anak kelas yang menatapnya karena mendengar ucapan Jeongwoo.
“ Iya sih, sampah masyarakat. Bisanya ngomongin orang, pas gantian di omongin ' gua punya salah apa sama Lo ' idih Jijique ” Ujar Jihoon dengan ekspresi seolah dia tengah melihat sesuatu yang menjijikkan.
“ Daripada banyak bacot, mending sekarang kita makan aja yuk di kantin ” Cetus Jeongwoo, lalu menarik tangan Jihoon untuk pergi dari sana.
Tak lama kelas hening, mereka hanya diam saat Jeongwoo dengan santainya keluar kelas seolah tidak terganggu sama sekali dengan anak-anak kelas yang tampak tak suka dengan Jeongwoo.
Bahkan Haruto yang dari tadi di dalam kelas hanya diam, dirinya entah mengapa tidak bisa tenang. Semenjak sedikit memori tentang cintanya mampir di ingatan nya. Bagaimana kira-kira kabar itu.
“ Eh Aera. Cantik banget sih gak heran kalo Haruto mau ” Ujar seorang Siswi, saat melihat Aera berjalan dengan anggun di depan kelasnya.
Haruto berdecih, dirinya lantas langsung menumpukan kepala nya di atas meja.
Namun, belum satu detik seseorang duduk di samping nya membuat Haruto terganggu. Menoleh dan menemukan Aera tengah tersenyum lebar ke arahnya. Sorakan langsung memenuhi kelas itu. Membuat Haruto memutar bola mata malas.
“ Kenapa ?” Meskipun terkesan malas tapi Haruto menjawab dengan nada yang halus.
“ Aku mau ngomong.” Ujar Aera.
“ Disini aja ”
Aera menggeleng keras. Menarik tangan Haruto agar bangkit dari duduknya, lagi-lagi Haruto berdecak. Terlalu malas dengan Aera tapi dia harus.
“ Ciye mau kemana nih, jangan dua-duaan Mulu.” Goda salah satu anak kelas.
Haruto tak mengindahkan godaan itu, dia hanya berjalan mengikuti Aera. Berbeda dengan gadis itu yang tampak tersipu hanya karena di goda seperti itu.
' baperan ' – Haruto kembaran Naruto.
Keduanya Sampai di pinggiran ruangan kelas, dekat dengan tangga.
“ Apa ?”
“ Ih Haruto jangan kayak gitu ” Ujar nya dengan menampilkan wajah yang tampak menggemaskan namun membuat Haruto ingin muntah.
“ Gak usah banyak omong, gua gak ada waktu. Apa mau Lo??”
Jujur Haruto itu sedang malas. Jika di hari-hari biasanya Haruto akan dengan sabar menghadapi Aera maka sekarang dia akan menunjukkan sikap aslinya.
“ Gak ada waktu ??Apa kalau aku mau bicara tentang Justin kamu juga gak punya waktu ?”
Ucapan Aera barusan membuat Haruto mendesis. Gadis ini tahu sekali apa kelemahannya.
“ Apa ?”
Aera tersenyum menang, mendekatkan tubuhnya ke arah Haruto lalu berbisik pelan.
“ Kamu tau, dia itu udah hampir sekarat di rumah sakit.” Ujar Aera.
Haruto menegang. Hatinya terasa sakit, jantungnya terasa berhenti beberapa detik. Tubuhnya lemas seketika.
“ Kasih tau ke gua, dimana rumah sakit itu Aera ” Ujar Haruto penuh emosi. Bahkan tangan Lelaki itu mencengkram kerah Milik gadis itu.
“ Gak akan ” Ujarnya penuh penekanan.
Haruto menggerang frustasi. Selalu begini, Aera selalu seperti itu jika di tanya tentang rumah sakit tempat cintanya di rawat.
“ Gua udah lakuin apapun buat Lo Aera, sekarang kasih tau gua dimana rumah sakit itu ” Nada bicara Haruto agak sedikit meninggi.
“ Tapi Lo belum kasih cinta Lo ke gua Haruto, cinta Lo masih buat orang penyakitan itu ” Ujar Aera, mata gadis itu memerah.
“ Gua gak bisa Aera, Gua gak bisa. Gua udah pernah bilang ke Lo kalo gua gak bakal bisa cinta sama Lo ”
“ Itu artinya Lo juga gak akan pernah bisa ketemu sama Cinta Lo itu ” Setelah berucap Aera pergi. Meninggalkan Haruto yang menggerang sambil terisak.
' Gua disini, jangan percaya sama dia. Aku gak selemah itu , Travis '
TBC...
Masih membingungkan kan ??, Tenang nanti akan ada Flashback kenapa Aera sama Haruto bisa jadian.
Huhu Zi baru Up karena lagi Ujian. Dan mumpung hari ini Minggu jadi Zi nyempetin buat Up. Dan karena otak lagi gak ada isinya mungkin ceritanya rada aneh
Next atau tidak ??.
Ouh iya, Happy birthday Uri Leader Sexy cute Jihoon-eee
KAMU SEDANG MEMBACA
Jutek ✓
Teen Fiction" Harutooooo... ganteng banget sih, bikin Uwoo makin suka " " tapi gua gak suka sama Lo " Ini tentang Haruto yang Jutek dan Jeongwoo yang gatel kek Uler Discontinued 🥇 Hajeongwoo BxB Haruto x Jeongwoo School life Harap tidak salah lapak. Star...