Prolog

2.5K 158 87
                                    

"Tae... bangunlah... sini cepat!!!!" teriak seorang wanita dari dapur.

"Nee??" Jawab seorang laki-laki yang berjalan gontai dengan muka bantalnya.

"Aku sudah masak... kita bisa makan bersama." Ujar wanita itu dengan manis.

"Aku mandi dulu J." Ujar laki-laki itu sambil memegang lengan kirinya yang terasa nyeri.

Jennie, wanita itu segera menarik tangan Taehyung.

"Masih sakit??" Tanyanya lembut.

"Yaa sedikit... " jawabnya yang masih memegangi lengannya yang tertutup hoodie.

"Boleh aku sembuhin??" Tanya Jennie dengan wajah berbinar.

"Aku mandi dulu, nanti setelah bersih kau bisa mengobatinya, nee??"

Jennie hanya menggeleng dan menuntun Taehyung untuk duduk di sofa ruang tengah apartemen mereka.

Taehyung hanya menurut, ia tidak mau membuat wanitanya ini marah.

Jennie segera membuka hoodie yang dipakai Taehyung, dan terlihatlah tubuh kekar Taehyung. Jennie terseyum berbinar melihatnya, dan iapun segera melihat luka di lengan kiri Taehyung.

"Mianne Tae." Ucapnya tiba-tiba murung.

"Sudahlah J... aku baik-baik saja." Ucap Tahyung lembut dan mengusap lembut rambut Jennie.

"Aku terlalu menyakitimu." Jennie tampak murung.

"Aku baik-baik saja... aku menyayangimu J." Taehyung menenangkan wanitanya dengan lembut.

"Aku akan menyembuhkan ini..." ucap Jennie dan segera menyium luka milik Taehyung.

Taehyung hanya meringis menahan bibir Jennie yang menyentuh lukanya belum kering.

"J... jangan lakukan itu... itu sangat perih... akh.." Taehyung sedikit mendesah saat Jennie menjilati lukanya.

Jennie tidak menggubris ia malah naik dan duduk dipangkuan Taehyung.

Jennie segera mencium tubuh kekar Taehyung dengan lembut dan sesekali ia jilat dengan sexy.

"Akh.... J ini masih pagi." Ucap Taehyung dengan sedikit mendesah karena tidak kuat dengan perlakuan Jennie.

"J... kau akan membangunkannya... " lanjutnya.

Jennie mendongak dan menatap Taehyung tajam.

"Hihihi aku sudah merasakannya di selangkanganku... " ujarnya seperti tidak memiliki dosa.

"Stop oke?? Aku mau mandi.." ujar Taehyung dan menurunkan Jennie duduk di sofa sendiri.

Jenie hanya menunduk sedih melihat Taehyung meninggalkannya.

Taehyung benar-benar menolaknya dan memilih mandi.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.





.
.
.

.
.
.
.
.

.
.
.

"J... apa kau tidak ingin menyembuhkannya di kamar mandi???" Tanya Taehyung tiba-tiba di balik pintu dengan senyum smirknya.

Jennie yang mendengar itu langsung mendongak dan tersenyum cerah.

Jennie segera bangkit dari duduknya dan ikut masuk ke kamar mandi untuk mandi bersama dengan Taehyung. Dan yaa mereka melakukannya aktivitas panas di pagi hari, dengan lengan Taehyung yang masih terluka.

🔰🔰





Taehyung saat ini berada di rumah sakit, luka di lengannya sangat dalam. Jennie yang berniat menyembuhkannya tadi pagi malah secara tidak langsung membuat lukanya semakin parah.

My Psycho Girl ~ Taennie (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang