24

703 54 5
                                    

H-7 Wedding

Taehyung saat ini kesal mengapa ia harus di pisahkan dari Jennie. Dia dipaksa untuk kembali tinggal di rumah orang tuanya yang ada di Seoul dan meninggalkan Jennie di apartemennya sendiri. Sebenarnya tidak sendiri karena Jihyo dan Yuna menemani Jennie.

"Tae... bersabarlah kayak mau di pisahin bertahun-tahun aja." Ujar ibu Taehyung.

"Ibu tahu sendiri bagaimana kakak gak bisa hidup tanpa eonni.. hahaha." Ejek Ryujin.

"Habiskan makananmu cepat dan segera siap-siap kita akan fitting baju, nanti kau akan bertemu Jennie." Perintah ibu.

"Yaaa aku tahu."

Setelah melewati perjalanan 30 menit menuju butik, Taehyung segera memarkirkan mobilnya dan melihat ke kanan kiri melihat mobil Jennie.

"Jennie sudah di dalem, ayo buruan." Ajak ibu.

Setelah masuk Taehyung dan Ibupun segera di arahkan menuju ruang fitting dan disanalah Jennie.

"Hai sayang." Sapa Taehyung langsung merapatkan diri pada Jennie.

"Heyyy..."

"Kau sudah selesai Jane?" Tanya ibu.

"Iya bu, sudah selesai 10 menit lalu. Sekarang tinggal mengecek beberapa aksesoris." Ujar Jennie.

"Kok enggak bareng??" Tanya Taehyung.

"Harus surprise dong Tae, masak kamu mau lihat gaun Jennie duluan. Nanti aja dong pas pemberkatan." Ujar Yuna.

"Hmmm baiklah. Aku akan segera fitting nanti aku pulang dengan Jennie, tolong jangan halangi aku. Aku mau ajak Jennie sebentar oke??" Izin Taehyung.

"Ini terakhir kali Tae... tidak untuk 6 hari kedepan!" Perintah ibu.

Taehyung hanya menganguk dan selanjutnya iapun segera menuju ruang fitting dan menyelesaikannya dengan cepat.

Setelah urusan di butik selesai Taehyung segera bergegas mengajak Jennie pergi bersama dan meninggalkan ibunya bersama Yuna. Sungguh sebenarnya ibu sangat kesal dengan tingkah Taehyung dan sudahlah ia tidak mau lagi menahan anaknya.

"Kita mau kemana Tae??"

"Ketemu Jisoo."

Mendengar itu Jennie hanya diam, dan mencoba mencerna ucapan Taehyung.

"Aku tau kau kesal dengannya. Tapi tolong selesaikan ini semua dan mari kita hidup bahagia."

"Aku tahu." Jawab Jennie singkat.

Mendengar itu Taehyung meraih tangan Jennie dan mengusapnya dengan lembut.

"Maaf membuatmu tak nyaman, namun kita harus melakukan ini. Aku tidak enak dengan Jisoo, dia juga ingin bertemu denganmu."

"Kenapa aku?"

"Dia ingin lebih mengenalmu, diakan temanku jadi dia juga ingin kenal dnegan calon istriku."

"Aku tau dia menyukaiku. Tapi dia tidak akan merebutku darimu." Lanjut Taehyung lembut.

Saat ini Taehyung dan Jennie segera keluar dari mobil yang sudah terparkir. Mereka berdua masuk ke dalam rumah sakit untuk bertemu dengan Jisoo.

"Hallo."

"Jiss gue udah di caffetaria, lo bisa turun??"

"Oh oke... sebentar Tae.
10 menit lagi aku sampai."

Taehyung menutup telfonnya lalu segera beralih melihat Jennie yang memang dari tadi hanya menampakkan wajah datar.

"Kau membenci Jisoo?"

My Psycho Girl ~ Taennie (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang