01

1.2K 107 0
                                    

⚠️⚠️⚠️⚠️

Jennie hanya tersenyum melihat pantulan dirinya di cermin. Dia menata rambutnya dengan bahagia. Hari ini ia akan di ajak jalan-jalan Taehyung. Entahlah moodnya sangat happy saat ini.

"J.... are you ready??" Taehyung tiba-tiba datang dan memeluk Jennie dari belakang.

"Ready dong..." Jawab Jennie semangat.

"You are beautiful...." ucap Taehyung dan mulai mengendus leher jenjang Jennie yang sangat ia sukai.

Jennie hanya menikmati setiap perlakuan Taehyung, ia mulai merasakan gigitan kecil Taehyung di lehernya.

"5 minute babe..." ucap Taehyung dan segera membalik badan Jennie untuk mengadapnya. Tanpa menunggu Taehyung segera melumat bibir Jennie dengan lembut, Jennie yang menikamti itu segera mengalungkan lengannya di leher Taehyung dan mencoba memperdalam ciumannya.

Tidak berhenti disitu tangan Taehyungpun mulai aktif di dua gundukan dada Jennie.

"Mppmmm.... akh.. Tae... fuck me please...." ucap Jennie di tengah ciumannya.

"Mppmmm... No... mmppmmm....just 5 minute babe.... " jawab Taehyung.

Jenie melepas ciumannya dan menatap Taehyung tajam.

"5 minute I fuck you!!" Ucapnya tajam dan mendorong tubuh Taehyung ke ranjang.

Jennie segera naik ke tubuh Taehyung dan mengambil alih. Taehyung sedikit terkejut, tapi ia sangat paham dengan Jennie, Jennie pasti menginginkannya lebih.

Tak menghiraukan, Jennie segera melumat bibir Taehyung dengan kasar, Taehyung tidak membalas ia mencoba mempermainkan Jennie. Ia hanya akan menjadi manusia mati saja disini.

Jennie tidak mengubris itu ia segera membuka bagian bawahnya dan membuka celana Taehyung dengan lembut hingga Taehyung sendiri mengerang kenikmatan.

"5 minute apakah kau bisa mempercepatnya... akh..." ucap Taehyung berdesah dan segera membuat Jennie tersenyum menang.

Jennie segera mengarahkan miliknya ke milik Taehyung dan "Akhhhh....." pekiknya kenikmatan.

Jennie segera mengoyangkan badannya, dia mengatur tempo dengan lembut hingga.

"Akh.... akh... akh..." desah Jennie.

"Good J... you are so sexy..." ucap Taehyung yang memandang Jennie di atasnya.

"Akh... akh... akhhhhh...."

Jennie segera mempercepat gerakannya dan "Akhhhhhh......" pekik mereka bersamaan.

Taehyung yang merasa belum puas segera membalik tubuh Jennie menjadi di bawah.

"Sekarang giliranku babe.." ucap Taehyung dan membuat Jennie tersenyum menang.

"Wait... apakah kita tidak jadi pergi???" Tanya Jennie mengejek.

"What the fuck...!!!" Pekik Taehyung tak peduli dan segera melumat bibir Jennie dengan kasar.

Taehyung segera membuka pakaian Jennie yang tersisa dan menampakkan dada indah Jennie. Dan Taehyung melepaskan pakaian atasnya dengan kasar.

"Let's to party in badroom!!!!" Teriak Jennie dengan senyum sumringahnya.

Merekanpun tidak jadi pergi dan malah melakukan kegiatan panas sepanjang hari. Entah berapa kali mereka merasakan orgasme intinya mereka sangat menikmati tubuh masing-masing.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Tae ayo pergi..." ucap Jennie dengan lembut.

My Psycho Girl ~ Taennie (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang