🔞
"Tae ... mmphhh..."
Taehyung segera melepas baju Jennie dengan cepat setelah sampai hotel dan saat ini mereka berdua sudah naked tanpa busana.
Taehyung mulai mencium kembali bibir Jennie dengan brutal, tak kalah dengan Taehyung, Jenniepun mengimbangi permainan lelaki itu dengan baik.
Jennie mengalungkan tangannya menekan tengkuk Taehyung untuk lebih dalam menciumnya.
Tak menunggu lama Taehyung mulai menyapa daerah sensitif wanitanya dengan jari-jari panjangnya."Ahhh Tae..."
"Kau menyukainya??" Tanya kemudian menambah dua jari dan memasukannya kedaerah Jennie.
"Ahhh.... Tae... faster!!" Pekik Jennie.
"Ahhh.... ahhh!!!" Jennie mulai mendesah hebat ketika 3 jari Taehyung mulai keluar masuk di daerahnya.
Namun saat akan mencapai puncak, dengan tega Taehyung mengeluarkan jari-jarinya dengan tiba-tiba.
"Tae.... are you kiding me???" Pekik Jennie tak terima.
"Kau harus orgasme dengan milikku."
"Aku akan memasukkannya!" Ujar Taehyung. Tanpa menunggu Jennie ia segera mengarahkan miliknya kedalam milih Jennie.
"Ahhhhhh!!!" Keduanya memekik bersamaan, dengan sekali hentak milik Taehyung tertanam sempurna di daerah Jennie.
"I miss you J!!!" Ujar Taehyung dan setelahnya ia mencoba memaju mundurkan tubuhnya.
Suara pertemuan dua kelamin itupun semakin brutal, desahan demi desahan memenuhi kamar hotel.
"Ahhh Tae.. aku mau keluar!"
"Wait... ahhh... tungguh,"
Taehyung semakin mengeraskan gerakannya dan, "AHHHHHH!!!".....
Keduanya memekik bersama melepaskan segela hasrat yang sudah lama mereka tahan.
Taehyung terjatuh disamping Jennie tanpa melepaskan penyatuan di bawah sana. Ia mencium Jennie dengan lembut menggambarkan betapa tulusnya dia mencintai wanitanya ini.
"I love you Jennie,"
"I love you Taehyung," balas memperat pelukannya.
"Let's to party to night babe," ujar Taehyung di telinga Jennie.
Mereka menghabiskan malam bersama, menikmati peluh yang mengalir dan meyalurkan segala kerinduan yang dimiliki.
08.15
"Nggg!!"
"Morning sayang," ujar Taehyung ketika melihat Jennie mulai mengerjapkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psycho Girl ~ Taennie (END)
Fanfiction"Apakah ini sudah berakhir??" - J "Tak akan ada yang bisa memisahkan kita, bahkan kematian sekalipun," - Taehyung 🔞 Bijak aja yaa.... soalnya ada unsur kekerasan dan seksualnya (cuma tipis-tipis jgn berharap banyk NC ya🤝🏻) 🍀I hope you know... Th...