17

640 70 1
                                    

I miss you  J - KTH

◾◾◾

Akhirnya semua kesibukkan jadwal Jennie selesai. Hari ini ia free dan tidak ada kegiatan apapun, ia segera mengecek handphonenya dam segera mengirim pesan ke Ryujin.

"Pagi Ryujin, apa yang kau lakukan??" - send.

Jennie tersenyum, ia sangat bersyukur pesan yang ia kirim saat ini sudah terkirim dan semenit kemudain pesan itu sudah terbaca.

"Pagi eonni, aku akan memasak. Hm.... kau ingin melihat kakak?? Aku akan mengirim fotonya." - Ryujin.

Jennie seketika melebarkan matanya tak percaya, dengan segera ia membalas.

"Hmm apa boleh?👉👈" - send

"Lihatlah dia hanya bermalas-malasan bersama Yeontan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lihatlah dia hanya bermalas-malasan bersama Yeontan." - Ryujin.

Jennie dengan cepat membuka pesan dari Ryujin, sungguh saat ini bibir Jennie terangkat sempura. Senyum yang sudah lama tak tergambar dibibir kecil itu seketika memenuhi wajahnya.

"Terima kasih Ryujin" - send.

Jennie kembali melihat foto yang di kirim Ryujin, sungguh ia sangat merindukan lelaki itu. Namun tiba-tiba air mata Jennie keluar, ia menangis. Tiba-tiba hatinya sesak, sungguh rasa sakit di dadanya tak mampu lagi ia tahan.

"Tae... kenapa kamu gak cari aku??"

"Kenapa kamu diem aja??"

Tiba-tiba pertanyaan itu keluar dari mulut Jennie padahal dengan sekuat tenaga ia tidak mau memikir apalagi mengucapkan pertanyaan itu. Karena ia tahu pasti Taehyung juga tak mampu berbuat banyak.

"Tae... aku akan disini, berharap kita akan bertemu tiba-tiba." Ujar Jennie.

Ia segera bangkit keluar dari kamarnya dan segera menemui Hyuna.

"Hyunashi... apakah bisa kau memperpanjang visaku??"

"Hah kenapa? Bukankah kau ingin pulang besok??"

"Tidak... aku akan disini selama seminggu. Aku disini sendiri tak apa, jika kau ingin pulang dan beristirahat aku tak akan memaksamu. Dan untuk perpanjangan hotel tolong uruslah... pakai kartu atmku." Jelas Jennie.

Seulgi yang datang dan mendengar ucapan Jenniepun sedikit tersentak kenapa dengan temannya itu.

"Heyyy ada apa Jen??"

My Psycho Girl ~ Taennie (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang