12.

484 63 3
                                    

☁️☁️☁️☁️

"J... kau yakin???"

"Hmmm..." angguk wanita itu dengan yakin.

"Tidak bisakah kita te- " kalimatnya terpotong saat si wanita menutup mulut laki-laki itu dengan jari kecilnya.

"Tidak... tolong sekali ini saja. Aku ingin melihatmu bahagia seutuhnya." Ujar si wanita dengan senyum sendu yang sungguh berharap kehidupan di masa depannya akan lebih baik.

" Ujar si wanita dengan senyum sendu yang sungguh berharap kehidupan di masa depannya akan lebih baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

◾◾◾◾

"Tae...." suara itu terdengar lirih dari bibir tipis seorang wanita.

"Taehyung-ah..." lirihnya kembali.

"Jennie eonni!!" Kaget Jihyo dan mulai mendengat ke Jennie sadarkan diri.

"Jiji... dimana aku??"

"Eonni... eonni tenang dulu aku akan memanggil dokter." Ujar Jihyo lalu dengan cepat menekan tombol panggil dokter.

"Jiji... dimana Taehyung??" Tanyanya kembali.

"Dia baru pergi ke luar eon..." jawab Jihyo asal.

Sunggih Jihyo juga tidak tau kemana Taehyung pergi, karena pasalnya kemarin saat ingin menemui Ryujin tiba-tiba suster disana berkata bahwa Taehyung telah di pindahkan ke rumah sakit lain.

Setelah beberapa menit dokter masuk, dan segera mengecek keadaan Jennie.

Jennie hanya diam, ia masih mencerna semua yang terjadi pada dirinya. Dan tiba-tiba ia tersadar, "Taehyung???? Apakah dia baik-baik saja???" Tanyanya dengan tersentak secara tiba-tiba mengingat kejadian terakhir dirinya bersama Taehyung.

"Nonna Jennie kau harus tenang terlebih dahulu, kami akan memeriksamu terlebih dahulu." Ujar Dokter Jisoo.

"Tidak, tidak, tidak... dimana Taehyung... aku mengalami kecelakaan bukan?? Dimana lelaki yang bersamaku??? Apa dia baik-baik saja??" Berontak Jennie yang secara tiba-tiba ingin bangkit.

"Eonni... eonni tenang terlebih dahulu. Taehyung oppa baik-baik saja, eonni harus di periksa ndee??" Jihyo menenangkan Jennie dengan lembut.

Jisoo yang mendengar penuturan Jihyo hanya menghembuskan nafasnya pelan. Sungguh ia juga kasihan jika Jennie mengetahui kebenarannya bahwa Taehyung mengalami kritis dan bahkan sekarang Taehyung pergi meninggalkannya.

Jennie mulai tenang meski pikirannya sudah kacau dengan dipenuhi berbagai pertanyaan.

Setelah dokter selesai memeriksa Jennie, dokter segera memberitahu keadaan Jennie yang semakin membaik dan akan menjalani proses pemulihan. Dan setelahnya Jennie akan bisa pulang.

My Psycho Girl ~ Taennie (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang