3 tahun sudah pernikahan Taehyung dan Jennie berjalan. Semuanya sangat indah, kehidupan suami istri bahagia yang ditemani putri kecilnya.
"Daddy... I'm hungry..." rengek seorang anak perempuan yang beruia 3 tahun.
"You hungry??? Oke.... mari kita ke restaurant untuk makan!!" Pekik Taehyung segera menggendong anaknya.
"Andweeee...." pekiknya sambil merajuk tak mau.
"Why??? Katanya lapar mari kita restaurant.... "
"Atu mau makan dilumah bersama." rengeknya.
"Sayang.... Ahyeon pasti bosan selalu kau ajak ke restaurant, hahaaha..." saut seorang wanita dewasa yang ikut bergabung duduk di ruang tengah.
Benar saja sejak caffeshop milik Taehyung berubah menjadi restauran, Taehyung senang sekali mengajak makan malam kesana karena menu makanan yang sangat banyak.
"Mommy... atu mau makan di lumah.." rengeknya.
"Hihi iya sayang, Ahyeon cantik... mommy sudah memasak yang buaanyak buat Ahyeon. Ahyeon suka ayam goreng?" Tanya Jennie dengan senyumannya.
"Ayam goleng??? What is it???"" Tanya Ahyeon bingung.
"Fried chicken sayang.. " saut Taehyung mengetahui anaknya tidak paham.
"Hahaha kau selalu makan di reasturant ayahmu dan mengetahuinya dengan nama fried chicken... and so... ayam goreng sama dengan fried chicken oke???" Jennie memberi pengertian pada anak perempuannya.
"Ote mommyyy... mali kita makan. Ahyeon hungryyy...." rengeek Ahyeon dengab wajah gemasnnya.
"Haha ayo ayo, ayo dadd... kita makan bersama." Ujar Jennie sembari menggandengan tangan Taehyung dan anaknya.
"C'moneeee!!" Pekik Taehyung penuh semangat.
Setelahnya keluarga kecil inipun segera makan bersama di ruang makan, canda dan tawa menenuhi isi ruangan membuat suasana hangat tercipta disana.
Setelah makan malam kini ketiganya berada di ruang tengah untuk sekedar bermain-main karena sudah seharian penuh sepasang sumai istri itu bekerja, Taehyung yang sibuk di kantor rintisannya untuk memperbesar restaurannya, dan Jennie yang kini sibuk membuka butik.
"Daddy.. bantuin Ahyeon!" Mohon Ahyeon dengan wajah gemasnya.
"Bantu apa sayang??" Tanya Taehyung.
Setelahnya Ahyeon memberikan sebuah lego yang ingin ia pasang namun ia tidak bisa.
"Ehmm lihatlah daddy, caranya itu seperti ini.... nah setelahnya ambil lagi dan susunlah kembali sampai tinggi. Kau mengerti??"
Ahyeon mengangguk sambil ikut memperagakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psycho Girl ~ Taennie (END)
Fanfiction"Apakah ini sudah berakhir??" - J "Tak akan ada yang bisa memisahkan kita, bahkan kematian sekalipun," - Taehyung 🔞 Bijak aja yaa.... soalnya ada unsur kekerasan dan seksualnya (cuma tipis-tipis jgn berharap banyk NC ya🤝🏻) 🍀I hope you know... Th...