hari ini wooyoung ada ekskul dance, jadi dia bakal pulang telat. ga lupa juga ngabarin sang bunda, biar ga khawatir.
"ayo, satu kali latihan lagi, kalian boleh pulang" begitu kata sang pelatih.
wooyoung biarpun dikenal cuek, tapi kenalannya ada dimana mana, jadi ga canggung. Yunho, tadi izin, karena mama nya sakit, dan dia harus nemenin, karena mamanya sendirian dirumah.
tak terasa 20 menit berlalu, dan sekarang anak ekskul udah di perbolehkan pulang. wooyoung segera membereskan barangnya dan ingin segera pulang, kangen kasur.
•
wooyoung baru akan menjalankan motornya, sebelum terhenti karena ponselnya berbunyi, panggilan dari yeosang.'halo yeo?'
'wuyo temenin gue dong, mama sama papa pergi keluar kota'
'ya, gue pulang dulu, lo mau nitip apa?'
'boba! sama gue pengen martabak, yang deket rumah lo'
'oke'
pip!
wooyoung memutuskan sambungan, lalu dengan cepat mengendarai motornya. dia ingin cepat sampai rumah, dan membeli pesanan yeosang, lalu ke rumah yeosang, untuk tidur, kan sudah dibilang dia kangen kasur.
•••|\/|•••
"makasi, wuyo!"
dengan mata berbinar yeosang memakan martabak yang dibelikan oleh wooyoung, dan sesekali menyedot boba nya.
"gue tidur dulu, capek"
yeosang hanya mengangguk tanpa mengalihkan pandangannya dari makanan.
yeosang itu kalau diliat kecil, tapi
makannya banyak, jangan salah. setelah menghabiskan satu kotak martabak dan satu cup ukuran large boba, yeosang membersihkan sampahnya. lalu duduk sofa, memainkan ponselnya.diliriknya wooyoung yang masih tertidur pulas, membuat yeosang gabut, ah! gimana kalo dia mengajak seonghwa dan juga Yunho untuk menginap. yeosang langsung membuka grup chatnya.
singren | single keren (4)
|permisi
|saya ingin mengajak anda untuk menginap dirumah
|cepat, saya maksaka hwa😅
gas, mumpung gabut juga dirumahyuyuun
gue ntar nyusul
nunggu abang sama bokap balik|iya Yun santai
|temenin aja dulu nyokap lo
|btw, bilangin mama, semoga cepet sembuhka hwa😅
gue jenguk mama lo dulu deh Yun
baru ntar ke yeosangyuyuun
thanks sang!
yaudah sini, ntar ke yeosang bareng
ini, anak kecil mana?|udah gue suruh kesini duluan
|bocah nya lagi tidur, pules bangetyuyuun
biasa anak bayiyeosang hanya membaca pesan terakhir itu, lalu beralih main game sembari menunggu kedua temannya itu datang.
—————————
"PAKEEET"
yeosang mendengus, ini pasti yang teriak yunho.
"berisik lo, kan ada bel"
"lo ga liat apa tangan gue bawa apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
gang | woosan ft ateez
Ficção Adolescentebaca aja ya, aku ga pinter bikin ringkasan harsh words! bxb! dom: sn, hj, mg, jh sub : wy, sh, yh, ys