"sayang, jaketnya di pake kan?" tanya san
"iya dipake"
tin! tin!
"san duluan!" seonghwa melambaikan tangannya pada wooyoung.
ya, mereka berpisah seonghwa belok sedangkan wooyoung masih lurus lagi.
"Ai, mingi sama yunho pernah pacaran kan dulu?" wooyoung mengangguk.
dulu mingi dan yunho pernah berpacaran, tapi yang tahu hanya teman teman dekatnya.
"iya, gatau deh itu kenapa bisa putus. tapi san, yunho kayanya udah punya pacar"
soalnya wooyoung curiga, yunho itu sering pergi tanpa alasan yang jelas.
"oh ya? bagus dong"
wooyoung cemberut "engga bagus kalo diem diem pacarannya"
san terkekeh "kita kan juga gitu, Ai" wooyoung kembali cemberut
"aku gaada niatan buat backstreet ya, besok atau lusa juga pada tau"
san kira wooyoung akan menyembunyikan hubungannya, tetapi dugaan nya salah. san tersenyum tipis "aku kira kamu gamau yang lain tau hubungan kita"
"ya percuma kalo gitu, lagi juga mereka temen kita"
"bagus deh, nanti aku mau pamer kalo aku udah punya pacar"
ya sebenernya tanpa wooyoung tau, san sudah lebih dulu memarkan nya.
wooyoung terkekeh "pamerin aja, aku kan ganteng"
"yang ganteng mah aku, kamu itu manis, sayang" wooyoung yakin bahwa wajahnya sekarang sudah memerah seperti tomat.
"sudah sampai, tuan" wooyoung turun lalu melepas helm nya
"terima kasih, kamu sudah bisa pergi sekarang"
bibir san mengerucut "aku bukan supir kamu"
wooyoung tertawa melihat raut cemberut milik san "bercanda. makasi, sanyang"
san tersenyum mendengar panggilan yang diberikan oleh sang pacar "gemes. sini peluk dulu" san merentangkan tangannya
wooyoung langsung memeluk san dengan senang hati, diusapnya rambut halus itu dengan lembut dan mendaratkan kecupan singkat di pucuk kepalanya.
"langsung bersih bersih, abis itu tidur, paham sayang?"
mengangguki petuah dari san dengan lucu "paham bos!" gestur hormat wooyoung tunjukan.
san mengusak surainya hingga sedikit berantakan "sana masuk"
"oke, hati hati dijalan, jangan ngebut! dadah~"
san gak bisa gak senyum melihat tingkah gemas sang pacar "bisa kena diabetes gue kalo gini"
•••|\/|•••
wooyoung baru keluar dari perkarangan rumahnya terkejut melihat yeonjun. ingat, ini hari minggu, dimana changbin meminta wooyoung untuk menemaninya.
"kamu ditelpon abin juga, njun?" wooyoung terkekeh melihat yeonjun mengangguk malas
"malem malem nelpon ngajak jalan, belom jawab udah dimatiin duluan, mana ga pake salam"
"kirain aku doang. kamu tau ga njun, tadinya hari ini aku mau tidur seharian" wooyoung sedikit menyindir changbin
changbin menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal, merasa tidak enak "ya maaf, mumpung masih didepan rumah kamu nih, tidur lagi aja sana"
"kamu udah ganggu acara tidur aku, dan sekarang giliran udah rapi gini kamu malah nyuruh aku balik lagi?" ucap wooyoung tak terima
KAMU SEDANG MEMBACA
gang | woosan ft ateez
Teen Fictionbaca aja ya, aku ga pinter bikin ringkasan harsh words! bxb! dom: sn, hj, mg, jh sub : wy, sh, yh, ys