"suka ga?"
yang ditanya mengangguk "hm. sejuk udaranya"
san mengajak wooyoung ke bukit, suasananya sejuk dan pemandangan nya juga sangat indah. apalagi kalau dilihat di malam hari.
san melihat kearah wooyoung yang yang sedang memandangi langit dan begitu menikmati udara segar.
wooyoung yang merasa dilihatin mengalihkan pandangannya "ngapain ngeliatin gue?"
"gue seneng kalo lo suka gue ajak kesini"
"pemandangan nya indah, gue suka"
"ini bakal lebih indah kalo malem, tapi apa lo ga dicariin sama orang rumah?"
wooyoung menepuk jidatnya "gue lupa, bentar gue kabarin bunda dulu"
san menunggu wooyoung yang sedang bertukar pesan dengan sang bunda, izin jika dia di ajak keluar oleh san, dan akan pulang sedikit malam.
"udah? bunda lo marah ga, kalo gue pulangin lo rada malem?"
"engga, lagian juga gue kan udah biasa balik tengah malem"
setelahnya hening tidak ada pembicaraan, mungkin bingung ingin membicarakan apa. lagipula mereka tidak terlalu deket walaupun satu angkatan.
"gua baru tau kalo lo anak geng motor"
san terkekeh "ga banyak yang tau emang"
"lo mau tau ga? waktu gue lagi mau balik dari night ride, gue sempet di godain bang hongjoong sama temen temennya, dia ga ngenalin gue kayaknya soalnya gue pake motor satunya"
"ahahaha bang hongjoong emang gitu, lo sendiri pasti?" wooyoung mengangguk
"dia bilang gini 'mau abang temenin pulang ga neng?' ish, mau gue tendang aja itu motornya"
"rame ga yang bareng dia?"
"rame banget gila, gue berasa tahanan dikepung gitu. oh! jongho juga, dia nyolek nyolek gue, berasa sambel di colek colek"
san tertawa lagi "terus abis itu lo gimana? lolos ga?"
"iya lah, gue gas aja abis itu ngebut lewat jalan tikus biar ga ketemu dia lagi"
"lo udah cerita sama mereka, terus reaksinya gimana?"
"udah, dia malu terus minta maaf udah nyegat jalan gue sama udah godain gue"
san tak dapat menahan ketawanya lagi, perut nya sakit karena tertawa terus terusan.
"ahaha komuknya pasti jelek banget"
"dih, sok cakep lo"
"lah, gue mah emang udah cakep dari lahir"
"najis, pede banget lo"
"gue emang cakep, sayang, kenapa lo iri?"
wooyoung mendecih "ngapain iri? gue juga cakep. eh, san liat langit nya indah banget"
mereka bahkan tak merasa kalau langit sudah menunjukkan gelapnya, sudah berapa lama mereka duduk disini.
san malah melihat kearah wooyoung dari pada langit yang dibilang indah itu. menurutnya wooyoung lebih indah dari pada langit.
"san! gue mau nagih es krim yang lo bilang, ayo, gue mau makan es krim"
"iya, ayo"
tanpa wooyoung tau san menahan gemas dibelakangnya.
•••|\/|•••
"pelan si makan nya, ga bakal gue ambil juga es krim lo"
san mengusap bagian pinggir bibir wooyoung yang terdapat bekas es krim menggunakan jempolnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
gang | woosan ft ateez
Teen Fictionbaca aja ya, aku ga pinter bikin ringkasan harsh words! bxb! dom: sn, hj, mg, jh sub : wy, sh, yh, ys