Warning typo bertebaran 👀👀
Malam hari.
Kediaman rumah keluarga Kim Namjoon
Terdengar beberapa celoteh yang diselingi tawa canda di meja makan, acara dinner bersama mengundang Park Sang Hyun beserta anaknya Park Jimin dan begitu juga keluarga besar Min Yoongi, yang juga telah bersahabat lama dengan ibunya Kim Namjoon.
"Duhh nyonya Seon Mi, masakan anda enak sekali." Puji ibunya Min Yoongi.
"Hehehe, nyonya pasti jauh lebih enak masakannya di rumah" balas Seon Mi dengan ramah
"Tidak juga, bibi. Masakan eomma aneh sekali rasanya, tapi appa selalu menghabiskannya katanya enak, aneh juga selera kedua orang tuaku ini" Celetuk Min Yoongi tanpa beban dan tanpa dosa mengucapkan jawaban yang membuat ayahnya tersedak nasi putih dan wajah murka ibunya yang menatap dia.
"Hehehe, ampun eomma" ucap Min Yoongi saat melihat wajah murka ibunya
"Dasar anak berandal ini" gerutu ibunya yang berusaha tampil elegan, tapi nanti kalau uda pulang ke rumah, dia akan menjitak pala hotak anak kesayangannya itu.
Park Jimin menahan tawanya sampai sampai perutnya keram dan dia hampir terjungkal dari kursinya. Untung saja ayahnya menahan kaki kursi tersebut.
"Kebiasaan" gumam Park Sang Hyun menatap sayang pada putra semata wayangnya itu.
Terdengar suara helaan nafas dari bibir Namjoon di telinga Park Sang Hyun. Duda beranak satu itu menoleh ke arah Namjoon.
"Ohh, Namjoon?? Bagaimana sekolahmu hari ini?? Apa kau ada kendala di sekolah?? Katakan pada paman, jika kau butuh bantuan yaa" ucap Park Sang Hyun dengan sifat ke bapakannya. Kok lucu kalimatku?? Kebapakan ?? Hahaha sudahlah.
Park Jimin menatap curiga ke ayahnya.
"Hemm, appa baik sekali pada Namjoon, curang sekali. Aku tidak pernah appa tanyakan begitu" Park Jimin pura pura ngambek.
"Percuma saja, nilai pelajaranmu selalu anjlok."
"Hahahahha" giliran Min Yoongi yang tertawa puas meledek Park Jimin
"Jangan katakan begitu, aku percaya sebenernya Jimin anak yang pintar juga, tapi harus lebih disiplin lagi untuk belajar" bela Song Seon Mi pada anaknya Park Sang Hyun.
"Wah bibi, makasih sudah membelaku seperti layaknya seorang ibu. Aku jadi terharu" balas Park Jimin
"Iya juga yaa, kenapa kalian tidak nikah saja, sama sama duda dan janda?? Kedua anak kalian juga telah lama bersahabat jadi tidak sulit pastinya" celetuk ibunya Min Yoongi
Mendadak suasana jadi canggung, lebih tepatnya Song Seon Mi dan Park Sang Hyun yang terlihat lebih canggung satu sama lain.
Kim Namjoon memperhatikan reaksi ibunya dan paman Sang Hyun, dia merasa ada yang aneh.
"Aku sudah selesai makan" Kim Namjoon meletakkan sumpitnya ke meja dengan sedikit keras. Wajahnya yang datar menjadi semakin datar saja. Moodnya tiba tiba tidak bagus. Entahlah ada apa dengan dirinya.
Seorang maid berusia tua yang sudah lama bekerja dengan keluarga Seon Mi datang menyampaikan pesan
"Maaf mengganggu waktunya, ada tamu di depan yang mencari tuan muda Namjoon" ujar sang maid
Kim Namjoon sontak menoleh ke arah sang maid dengan menampilkan wajah bingungnya. Siapa kira kira yang bertamu malam begini dan mencari dirinya.
"Siapa, ahjumma??" Tanya Kim Namjoon penasaran
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes, Captain (The End)
FanfictionMalas bett bikin deskripsi. 😓😓👁️👄👁️ yang suka silahkan di baca don't plagiat Tar gw cipokk 🔪🔪 Thanks