19

115 35 14
                                    

Warning typo bertebaran 👀👀














Ruang pesawat Korean Air rute Seoul - Indonesian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ruang pesawat Korean Air rute Seoul - Indonesian.

Yeo Joo Ha mendorong troli berisi makanan dan minuman yang akan ia bagikan kepada penumpang sebagai menu penutup setelah sekitar setengah jam lalu membagikan menu makan malam. Ia dibantu oleh temannya untuk membagikan kotak dessert kepada penumpang.

"Selamat menikmati makanannya, tuan dan Nyonya" ujar Yeo Joo Ha dengan ramah tak lepas tersenyum hangat.

Seorang penumpang lelaki berbadan gemuk bangkit dari duduknya dengan gusar.

"Aku harus ke toilet, bisa kalian bergerak cepat!!" Bentak pria itu dengan kasar ke arah Joo Ha dan teman seprofesinya.

"Ohh maaf tuan" Yeo Joo Ha bergerak cepat menyelesaikan pekerjaannya.

"Yaakkk!!! Cepat dikit!! Lambat sekali" bentak pria itu kembali

"Tuan, tolong bersabar sebentar, masalahnya rekan saya tengah berbadan dua jadi tidak bisa bergerak cepat." Ucap rekan Yeo Joo Ha yang mulai kesal dengan karakter tidak sabar salah satu penumpang mereka.

"Akhh!!! Paboo yaa!!!" Pria itu keluar dari kursinya lalu tak segan mendorong tubuh Joo Ha sampai membentur kursi penumpang lain.

"Menyingkirlah!!" Bentaknya kembali dan mendorong tubuh Joo Ha agar ia bisa lolos untuk bergerak maju ke lorong depan.

Joo Ha tersungkur di lantai, memegang erat bagian perutnya yang terasa berdenyut.

"Joo Ha?? Kau baik baik saja??" Rekannya tampak cemas, ia memanggil bantuan pramugari lain.

"Akhh...sa-sakit.." lirih Joo Ha yang tak bisa menahan rasa denyut yang semakin menyerang.

"Bagaimana ini?? Berapa lama lagi kita akan mendarat??" Tanya salah satu temannya

"Sekitar 15 menit lagi kita akan tiba di bandara Soekarno Hatta, aku akan kabari Captain pilot Min" ujar pramugara cowok bergerak maju ke bagian ruang kemudi.

"Aakhhh....." Yeo Joo Ha berteriak keras seiring dengan keluarnya noda darah yang cukup banyak dari bawah.

"Joo Ha, bertahanlah...Ya Tuhan kumohon".

Skip

Ruang kemudi pesawat

"Captain!!! Darurat!!" Teriak seorang pramugara begitu membuka pintu ruang kemudi.

Min Yoongi selaku Captain pilot menoleh sekilas, masih fokus menyetir kemudi pesawat.

"Ada apa?? Cuaca sedang baik diluar, darurat yang seperti apa??" Tanya Co.pilot yang duduk di samping Min Yoongi.

"Nona Joo Ha, dia sedang kritis dan mengalami pendarahan, kita harus bergegas mendarat untuk membawanya ke rumah sakit"

"Apa!!" Min Yoongi shock, tangannya sampai gemetaran memegang kemudi setir.

Yes, Captain (The End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang